selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

11 benda unik yang terbuat dari rambut!!

Written By unik on Jumat, 26 Maret 2010 | Jumat, Maret 26, 2010

Spoiler for bangku dari rambut:
[IMG][/IMG]
biasa nya dalam pembuatan kursi banyak pabrik menggunakan fiberglass ebagai bahan baku nya..namun Ronald Thompson, yang pernah menjadi penata rambut, telah menciptakan sebuah bahan yang ramah lingkungan menggunakan potongan rambut yang akhirnya bisa menggantikan produk-produk yang mengandung banyak sekali fiberglass, yang membawa jejak lingkungan yang besar.dengan mengumpulkan lebih dari 10.000 ton limbah rambut di london,thompson berhasil membuat beberapa furniture rmah tangga yang berkualitas

Spoiler for panel tenaga surya menggunakan bahan dasar rambut manusia:
[IMG][/IMG]
Milan Karki berusia Delapan belas, yang berasal dari sebuah kota di pedesaan Nepal, yakin dia telah menemukan jawaban atas kebutuhan listrik negara-negara berkembang.
Klaim penemu remaja terhadap rambut manusia sangat mudah untuk digunakan sebagai konduktor listrik dalam panel tenaga surya
Melanin, sebuah pigmen yang memberikan keteduhan rambut juga dapat bertindak sebagai semacam konduktor. Karena kenyataan bahwa rambut manusia jauh lebih murah dibandingkan dengan silikon solar panel jauh lebih murah.

Spoiler for kapal Lapangan Tiananmen Dibuat Menggunakan rambut:
[IMG][/IMG]
Huang Xin, seorang remaja cina penata rambut yang ingin memeriahkan HUT-60 tahun RRC (Cina) dengan cara yang sangat berbeda dan dia manfaatkan keahliannya untuk mewujudkannya. Memanfaatkan limbah rambut manusia, sebagian besar dari wanita, ia menginvestasikan hampir sepanjang tahun menghasilkan beberapa desain yang sangat mengesankan Lapangan Tiananmen.

Spoiler for tikar untuk mengelap tumpahan minyak:
[IMG][/IMG]
Craig Lisa Gautier dan Olivier Patrice gautier adalah sepasang suami istri yang menciptakan tikar penyerap minyak yang terbuat dari limbah rambut Setiap tikar dengan ukuran kurang lebih satu kaki dapat menyerap setidaknya 900 milimeter minyak

Spoiler for Rumah yang dibangun dari rambut:
Paula Sunshine, umur 42 tahun telah mengumpulkan potongan-potongan rambutnya sendiri dari meja rias nya untuk dijadikan bahan kontruksi bangunan rumah nya sebagai tambahan dia juga menggunakan rambut dari anjing peliharaannya dan binatang ternak!dan hasilnya...rumah yang dibangun menggunakan bahan tersebut lebih kuat dari rumah menggunakan semen biasa

Spoiler for donat yang terbuat dari rambut[IMG:
[/IMG]]
roti yang Anda makan bisa saja berisi rambut asli dan Anda bahkan tidak akan menyadari hal ini. Rambut manusia dirubah fisiknya menjadi versi L-Sisteina, yang merupakan asam amino.
L-Sisteina yang digunakan di pabrik-pabrik roti sebagai alternatif untuk mengurangi alami agen. Anda akan menemukan bahwa L-Sisteina ditemukan di roti, kue donaContoh L-Sisteina yang dibuat dari rambut manusia terlihat dalam kasus produsen di Cina menyediakan rambut manusia-L-Sisteina untuk sebuah perusahaan kecap

Spoiler for gaun terbuat dari rambut:
[IMG][/IMG]
Tim desain kreatif dari rumah mode Artidjana memanfaatkan 165ft rambut manusia dalam gacara fashion show di zagreb
Model Simona Gotovac membuat tercengang kerumunan orang ketika ia berjalan diatas cat walk mengenakan gaun rambut manusia.

Spoiler for bunga yang terbuat dari rambut 15 orang:
[IMG][/IMG]
Buket aneh ini terdiri dari rambut dari lima belas orang yang berbeda, seperti 2 laki-laki (yang diuraikan bersama dengan inisial mereka) dan juga 7 anak-anak (rinci hanya dengan nama pertama mereka, 3 dari yang ditampilkan sebagai sumbangan "puff"; contoh, "Eddie . puff 6 "). Semua kunci ada dalam beberapa nada cokelat gelap selain dari 1 kecil putih mekar. Tidak ada keraguan bahwa mereka hampir semua keluarga dan teman-teman.

Spoiler for obama yang terbuat dari rambut:
[IMG][/IMG]
Foto ini diambil pada November 15, 2009 menampilkan penata rambut di Beijing yang menciptakan patung Presiden Amerika Serikat Barack Obama menggunakan rambut manusia. Patung menggunakan 4 kg dari rambut manusia dan menghabiskan waktu 7 hari 7 malam dalam pembuatannya, pembuatan karya ini yang memanfaatkan keahlian khusus dipersiapkan untukmenyambut Presiden AS.

Spoiler for topi yang terbuat dari rambut manusia:
[IMG][/IMG]
gambar ini adalah salah satu contoh dari "topi rambut". Lady gaga memperkenalkan salah satu gaya yang lebih mewah sampai sekarang: sebuah mahkota matahari pirang dibuat sepenuhnya menggunakan rambutnya sendiri.

Spoiler for anting yang terbuat dari rambut:
Aussie merancang perhiasan ini dengan menggunakan bahan dari perak dan dicampurkan dengan rambut manusia asli serta gigi untuk membuat anting-anting, cincin, kalung dan gelang.


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com