selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

5 Besar Handphone Termahal di Dunia

Written By unik on Minggu, 28 Maret 2010 | Minggu, Maret 28, 2010

Handphone sudah jadi barang sejuta umat, bukan lagi milik segelintir orang. Masa? Handphone-handphone di bawah bisa jadi pengecualian, sebab hanya kaum borjuis saja yang bisa membelinya.


-Smartphone Diamond Crypto ($1.3 juta)



Casingnya menggunakan platinum dan ditaburi dengan berlian sebanyak 50 buah, dan di dalamnya terdapat 10 blue diamond yang terkenal langka! Beberapa bagian bahkan terbuat dari emas 18 karat!


-“Le Million de la Nuit” ($ 1 juta)



Diproduksi oleh Goldvish. Tersedia dalam 15 model, berbeda dalam penggunaan jumlah berlian. Rata-rata dibuat dengan 140 gr emas.

-Smartphone Swedia punya ($300,000)



Menggunakan OS Windows Mobile 5.0. CPU 400Mhz Intel XScale, kamera 4MP, plus touch screen dan sudah dilengkapi teknologi SIP VOIP, Wi-Fi 802.11g. Keistimewaannya, handphone ini hanya ada 5 unit di seluruh dunia.

-Motorola SLVR L7 Diamond ($75,000)



Versi eksklusif dari RAZR atau SLVR. Bedanya ada pada 260 berlian yang menghiasi bodynya.


-Nokia Vertu Luxury Phone (diatas $10 ribu)



Handphonenya pada bangsawan dan artis. Sudah ada beberapa selebritis yang menggunakan handphone ini, misalnya David Beckham, Tom Ford, Madonna, dan Gwyneth Paltrow.




sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com