selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

9 binatang terunik

Written By unik on Minggu, 28 Maret 2010 | Minggu, Maret 28, 2010

1. jerapah Rothschild yang berbagi meja makan keluarga

Dalam banyak hal, ini hanya sebuah keluarga yang sedang sarapan. Anak-anak dan ibu mereka menikmati croissant dan jus jeruk sambil duduk mengelilingi sebuah meja bersama-sama. Tapi hal-hal yang menjadi sedikit berbeda ketika Anda melihat jerapah menjulurkan kepalanya melalui jendela untuk bergabung dengan mereka untuk minum dan makan. Pada kenyataannya, Hartley Carr-keluarga memiliki perbedaan yang tidak biasa berbagi rumah mereka dengan delapan Rothschild jerapah, beberapa dari yang paling langka di planet ini. Dalam bayang-bayang Gunung Kilimanjaro, tertinggi di dunia hewan bebas berkeliaran 140-acre mereka estat dan pengunjung tetap di inggris-gaya mereka manor dibangun di era kolonial. Setiap hari lama sebelum 9, hewan mamalia berjalan-jalan ke rumah dan menjulurkan kepala mereka melalui jendela dan pintu di pagi mencari memperlakukan. Pemilik Tanya dan Mikey Carr-Hartley harfiah berbagi meja makan dengan mereka. Mereka tahu semua nama jerapah yang dipelihara : Lynne, 13 tahun adalah pemimpin dari kawanan jerapah tersebut.


Penguin Bergelar Bangsawan

Penguin Nils Olav telah menjadi anggota kehormatan dan maskot dari Norwegia King's Guard sejak tahun 1972. Setelah lebih dari 35 tahun dari 'tugas' dia dianugerahi gelar kebangsawanan di Edinburgh Zoo. Selama upacara, Nils memiliki julukan pedang pada setiap sisi kepalanya, di mana harus bahu, untuk menegaskan resimen ksatria. Kutipan dari Raja Harald dari Norwegia itu dibacakan, yang digambarkan sebagai seekor penguin Nils 'dalam setiap cara yang memenuhi syarat untuk menerima kehormatan dan martabat ksatria.

anak domba yang tak bisa beradaptasi dengan domba-domba lain



llama yang tinggal di sebuah apartemen


Pelatih beruang Rusia Dimitry Nikolau menyimpan hewan peliharaan yang tidak biasa di Moskow apartemen. Telah Fantik hewan peliharaannya selama lebih dari 10 tahun. Dimitry memutuskan untuk menyerah mengalahkan pelatihan setelah ia menjadi seorang ayah. Dia kemudian mengadopsi llama yang ditembak oleh pencuri di kebunnya. Dia mendapat llama lain yang telah tinggal bersamanya sejak saat itu.

model fashion tupai

tommy Tucker tupai diadopsi oleh seorang wanita di Washington DC pada awal tahun 1940-an setelah dia menemukan makhluk yatim di pohon. Dia segera menjadi bagian dari keluarga, seolah-olah - yang menyertai nyonya rumah di belanja, misalnya. Dia juga, ternyata, menikmati pakaian kepadanya dalam pakaian dibuat khusus.

Kura-kura berkepala dua


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com