selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Written By unik on Jumat, 19 Maret 2010 | Jumat, Maret 19, 2010

ada telur ayam berbentuk angka 8

bissmilah..


------------------------------------------------------------------------------



Seekor ayam betina di China menghasilkan sebutir telur berbentuk angka 8. Pemilik ayam, Nyonya Dong, pun memutuskan tidak akan menjual telur aneh itu.

Seperti dikutip dari laman ananova.com, Jumat 19 Maret 2010, Dong menemukan kejanggalan pada induk ayam pada suatu malam. Ayamnya terus mengeluarkan suara yang tak wajar.

“Saya belum pernah mendengar suara seperti itu. Saat saya dekati, ayam berhenti membuat keributan. Tapi, begitu saya tinggalkan, ayam itu membuat suara aneh itu lagi,” kata Dong yang tinggal di Shijiazhuang, Provinsi Hebei.

Pagi harinya, Dong dikejutkan dengan telur yang berbentuk angka 8 di kandang si ayam. Dia mengatakan para tetangga langsung berdatangan untuk melihat telur itu.

Dong juga memutuskan untuk tidak menjual atau memakan telur berbentuk 8 itu. Dia bahkan menyimpannya dalam sebuah kotak khusus.

Profesor Wu Yuefeng dari Hebei University mengatakan,”sangat jarang sekali bisa melihat telur dengan bentuk seaneh itu.”

Menurutnya, telur berbentuk angka 8 itu muncul karena ayam kekurangan kalsium karena diet sehingga mencegah ayam membentuk cangkang yang keras.


ini fotonya gan :
Spoiler for telur:



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com