selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Written By unik on Jumat, 19 Maret 2010 | Jumat, Maret 19, 2010

Ane Heboh Gan,,Ada Kecoa Albino nih..

gan,,sewkatu ane bersih2 rumah beberapa hari yang lalu, ane nyemprotin racun serangga B*yG*n ke arah bawah tangga rumah ane.. abis itu kecoa2 pada keluar,,kayaknya mereka pada mabok setelah habitatnye ane bombardir.. pas diantara mereka yg pada mau sakaratul maut ane nemuin yg beginian gan..



ane takjub gan..

ini penampakannya waktu doi udah mulai tepar gan..





coba dibandingin sm yg biasa gan :



trus waktu doi mau kabur ane kurung pake gelas plastik gan..::ngakak



trus pas ane lepasin,,hasilnya jd kayak gni gan :





hehe,,maap gan ane ga maksud nyiksa binatang..tapi klo kecoa yg warnanya coklat item itu kudu di basmi gan.. soalnya doi bau n jorok gan..apalagi klo doi udah terbang..sumpah nyeremin abis..



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com