selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Angsa Putih Ini Membuat Kemacetan Parah !!

Written By unik on Jumat, 12 Maret 2010 | Jumat, Maret 12, 2010



http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/03/08/article-1256463-089D06BF000005DC-295_634x286.jpg



"Tidak, aku tidak mau terbang!" mungkin ucapan seperti inilah yang akan terlontar apabila angsa ini bisa bicara.

Burung angsa putih ini telah menyebabkan kekacauan lalu lintas di London setelah menolak beberapa upaya yang dilakukan polisi dan penyayang binatang agar terbang dan minggir dari tengah jalan.

Begitu banyak karyawan yang akhirnya terlambat datang ke kantor, gara-gara angsa ini.

"Mungkin atasan saya heran, ketika saya bilang: maaf saya terlambat karena tertahan angsa. Tapi itulah yang terjadi," kata salah seorang pengemudi karyawan sebuah kantor.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/03/08/article-1256463-089D0698000005DC-279_634x286.jpg



Berbagai upaya dilakukan untuk mengusir burung ini dari tengah-tengah jembatan di atas Sungai Thames ini. Hampir selama satu jam, kemacetan lalu-lintas pada jam sibuk tersebut benar-benar membuat pengemudi stress.

Kekacauan ini terlihat dari lapangan di Kew Bridge di South-West London, polisi mengatur lalu lintas agar mobil antre dan bersabar.

Polisi memberi pengertian para pemilik mobil agar sabar dan menunggu hingga angsa tersebut bersedia pergi. "Saya sangat terkesan dengan cara polisi peduli keselamatan angsa," kata salah pengemudi mobil.

Setelah satu jam mengganggu arus lalu lintas, angsa tersebut kemudian terbang. Polisi lega, lalu lintas kembali normal. Kemacetan lalu lintas pun akhirnya bisa diurai.

"Memang tidak masuk akal, gara-gara satu ekor angsa, kami semua tertahan tidak bergerak sama sekali," katanya.

"Ada beberapa orang yang terjebak dalam kemacetan mengusulkan agar menolong angsa tersebut. Mungkin angsa tersebut terluka dan butuh pertolongan. Tapi, ketika kami ingin menolong, angsa tersebut terbang," kata polisi.





Read more: http://unic77.blogspot.com/2010/03/angsa-putih-ini-membuat-kemacetan-parah.html#ixzz0i1qsJ8re


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com