selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Anjing Dalmatian Ditabrak Bus, Terjepit dan Keluar Tanpa Cedera , AJAIB !!!

Written By unik on Jumat, 12 Maret 2010 | Jumat, Maret 12, 2010

Ketika Chloe seekor anjing Dalmatian tertabrak bus tingkat yang berlari melintasi jalan ramai, pemiliknya sungguh sangat mengkhawatirkan keadaannya. Tapi Brian Levy heran mendapati dia telah selamat dari tabrakan tersebut tetapi dia terjebak terjepit oleh roda depan di bawah kendaraan. Brian Levy, 70 tahun, keheranan berpaling tak percaya ketika petugas pemadam kebakaran akhirnya mengangkat dan mendongkrak bus seberat 7,5 ton bus untuk membebaskan hewan peliharaannya – dan ternyata ia benar-benar muncul tanpa cedera. ‘ Mr Levy berkata: “Ini keajaiban.”

Trapped: Chloe is comforted by a firefighter after becoming wedged under the bus’s front axle

Drama dimulai saat ia membawa anjing Dalmatian berusia empat tahun yaitu Chloe untuk berjalan jalan di dekat rumahnya di Swiss Cottage, London Utara. Ketika Mr Levy tidak melihat dia melepaskan tali dan berlari ke seberang jalan mengejar anjing lain. Kejadian mengerikan, kemudian Chloe ditabrak oleh bus No.31 saat ia berlari kembali ke seberang jalan. Pemadam kebakaran berada di tempat kejadian dalam hitungan menit. Mereka menggunakan dongkrak hidrolik untuk mengangkat bus dan menyeret Chloe keluar dengan selamat.

Rescue mission: Firefighters position a heavy jack under the front of the bus as they prepare to free Chloe

Mr Levy berkata: “Chloe’s punya data kesehatan di dokter hewan dan menakjubkan – dia hanya mengalami shock tetapi tidak memiliki luka sama sekali. “Dia terjebak di bawah poros depan, antara dua roda depan.” Dia menambahkan: “Mereka mengangkat sisi bus dengan dongkrak hidrolika sehingga posisi bus miring ke atas sampai satu petugas pemadam kebakaran bisa masuk di bawah bus dan membawanya keluar. “Chloe’s sangat terguncang, sangat terkejut, tetapi ini satu keajaiban bahwa dia tidak mengalami patah tulang. “Dia benar-benar terjebak dan bagaimana ia tidak terbunuh atau patah tulang adalah menakjubkan.

Miracle escape: Chloe says hello to her very relieved owner, Brian Levy, after being freed yesterday







sumber :http://kangboed.wordpress.com/2010/03/12/ajaib-anjing-dalmatian-ditabrak-bus-terjepit-dan-keluar-tanpa-cedera-hot-pict/


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com