selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Bantu Sambut President Obama

Written By unik on Kamis, 11 Maret 2010 | Kamis, Maret 11, 2010

Maret ini Presiden Obama kembali ke negara yang pernah menjadi rumahnya. Bantu menyambutnya kembali ke Indonesia! Tentang Presiden Obama di Indonesia

Beritahu makanan Indonesia, warna batik dan minuman tradisional apa yang harus dicoba Presiden Obama, dengan men-click fanpage Obama ke Indonesia disini:

http://apps.facebook.com/obamaabroad/indonesia/






Quote:
Presiden Obama dan Keluarga Berkunjung ke Indonesia Bulan Maret

JAKARTA - Presiden Obama dan keluarga akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada pertengahan Maret 2010, demikian pengumuman dari White House.

Kunjungan ini merupakan bagian penting dari upaya Presiden untuk memperluas dan memperkuat kemitraan guna meningkatkan keamanan dan kesejahteraan bersama. Indonesia adalah negara berpenduduk terbesar keempat, penganut demokrasi terbesar ketiga; Negara dengan populasi muslim terbesar di dunia; dan mitra penting di G20.

Dalam kunjungan ini Presiden akan mengumumkan secara resmi Kemitraan Komprehensif AS – Indonesia, sebagai prakarsa untuk memperluas dan memperkuat hubungan dengan Indonesia dalam rangka menangani berbagai persoalan regional dan global.

Duta Besar AS untuk Indonesia Cameron R. Hume menyambut baik pengumuman ini dan mengatakan kunjungan ini menjadi simbol semakin pentingnya Indonesia bagi AS.

“Kunjungan Presiden Obama akan memperkokoh kedua Negara membangun kemitraan Abad 21 untuk dunia abad 21,” kata Duta Besar.

“Kunjungan ini memberikan peluang bagi presiden untuk melihat secara langsung berbagai kemajuan yang telah dicapai Indonesia, dan untuk memajukan kemitraan komprehensif AS-Indonesia yang berbasis pada kepentingan bersama,” kata Duta Besar. “Kami akan bekerjasa sama dengan Presiden Yudhoyono, pemerintah, dan rakyat Indonesia untuk menyambut Presiden Obama dan keluarga,”

Presiden dan Ibu Negara akan melanjutkan kunjungan ke Australia setelah dari Indonesia.

Sumber: Jakarta US Embassy
Spoiler for Fanbook Obama:

Quote:



Quote:
menkominfo: hormati kunjungan obama
by berjoeang - 11 Mar 2010 01:47 PM
Jakarta (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring meminta masyarakat untuk menghormati kunjungan Presiden Amerika Serikat Barack Obama pada 20-22 Maret 2010. "Kunjungan itu tentu untuk kepentingan diplomasi luar negeri, apalagi AS merupakan negara yang `super po...
SUMBER: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3553254


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com