selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Beginilah jadinya Vespa di tangan orang Spanyol

Written By unik on Rabu, 24 Maret 2010 | Rabu, Maret 24, 2010


Desain unik Vespa memang mengundang decak kagum banyak orang. Tidak hanya mengundang minat untuk menungganginya, tapi juga mengkreasinya dengan berbagai kerajinan lain yang sama uniknya.

Hal itulah yang melatari sebuah studio seni bernama Bel&Bel dari Spanyol ketika mereka membuat sofa dengan bahan utama bodi Vespa.

Sofa yang dibuat Bel&Bel ini menggunakan bodi bagian depan alias sayap Vespa yang kemudian dilapisi dengan busa dan bahan kulit berbagai warna yang kemudian dijahit tidak dengan mesin tapi tangan.

Hasil kreasi studio ini cukup beragam dan unik yang tentu bagus sekali sebagai bagian interior rumah. Misalnya saja sofa Vespa dengan kaki dari ban-nya.

Hebatnya lagi, sofa-sofa tersebut menggunakan bodi Vespa klasik yang di Indonesia tentu masih digunakan. Ini pun bisa dipandang sebagai cara unik mendaur ulang Vespa.
















sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com