selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

British Airway Menentang Rasisme (Benar Benar Terjadi, Yang Rasis Masuk)

Written By unik on Jumat, 19 Maret 2010 | Jumat, Maret 19, 2010

INI ADALAH KISAH NYATA

Kalo yang kurang mengerti bahasa inggris, translasinya sudah saya buat gan di bawah cek aja spoilernya ya...



On a British Airways flight from Johannesburg, a middle-aged, well-off white South African Lady has found herself sitting next to a black man. She called the cabin crew attendant over to complain about her seating.

"What seems to be the problem Madam?" asked the attendant.


"Can't you see?" she said " You've sat me next to a kaffir. I can't possibly sit next to this disgusting human. Find me another seat!"

"Please calm down Madam." the stewardess relied. "The flight is very full today, but I'll tell you what I'll do-I'll go and check to see if we have any seats available in club or first class." The woman cocks a snooty look at the outraged black man beside her (not to mention many of the surrounding passengers). A few minutes later the stewardess returns with the good news, which she delivers to the lady, who cannot help but look at the people around her with a smug and self satisfied grin: "Madam, unfortunately, as I suspected, economy is full. I've spoken to the cabin services director, and club is also full. However, we do have one seat in first class." Before the lady has a chance to answer, the stewardess continues ... "It is most extraordinary to make this kind of upgrade, however, and I have had to get special permission from the captain. But, given the circumstances, the captain felt that it was outrageous that someone be forced to sit next to such an obnoxious person." With which, she turned to the black man sitting next to the woman, and said: "So if you'd like to get your things, sir, I have your seat ready for you..." At which point, apparently the surrounding passengers stood and gave a standing ovation while the black guy walks up to the front of the plane.

.. people will forget what you said .... .. people will forget what you did .... .. but people will never forget how you made them feel.


TRANSLASINYA NI GAN (BAHASA INDONESIA):

Spoiler for INDONESIA TRANSLATION BUAT YANG KURANG BISA BAHASA INGGRIS :):
KURANG MENGERTI BAHASA INGGRIS? INI TRANSLASINYA GAN:

Ketika pesawat British Airways sedang terbang dari Johannesburg, wanita yang cukup tua (kira" berumur 50 tahun) dan berkulit putih menemukan dirinya duduk di samping lelaki yang berkulit hitam. Kemudian perempuan kulit itu pun memanggil pramugari dan komplain mengenai tempat duduknya (gara" perempuan berkulit putihnya rasis ke lelaki kulit hitam itu)

"Ada masalah apa nyonya?" tanya si pramugari

"Apakah kau bisa liat?!" kata si perempuan kulit putih "Kenapa tempat duduk saya bersebelahan dengan penumpang berkulit hitam ini?! Saya tidak tahan duduk bersebelahan dengan manusia menjijikan ini, carikan saya tempat duduk yang lain!"


"Mohon tenangkan diri nona." jawab si pramugari. "Penerbangan ini sangat penuh, tapi coba saya cek apakah masih ada kursi yang kosong di klub atau first class". Kemudian wanita yang berkulit putih memberikan tatapan arogan kepada lelaki yang berkulit hitam.

Beberapa menit berlalu dan pramugarinya kembali dengan kabar baik dan memberitahukan kepada wanita berkulit putih yang sedang tersenyum dengan sangat arogan itu. "Nona, sayang sekali seperti yang saya prediksi semua tempat duduk di kelas ekonomi dan klub sudah sangat penuh dan tidak ada tempat duduk kosong sama sekali, tapi kami masih memiliki satu kursi kosong di FIRST CLASS". Sebelum wanita berkulit putih itu menjawab, si pramugari lanjut berbicara "Mungkin ini sangat aneh, untuk memindahkan penumpang dari economy class ke first class, dan saya harus minta permisi kepada kapten untuk di setujui. Dan setelah kapten mendengarnya kapten merasa kasar jika seseorang harus dipaksa duduk di sebelah manusia yang menjijikannya." Kemudian si pramugari menghadap ke pria berkulit hitam itu dan berkata "Tolong kemas barang-barang anda pak, sebuah kursi di first class sedang menunggu anda" Ketika orang-orang disekitarnya mendengar itu, mereka berdiri seketika dan memberi tepuk tangan kepada orang berkulit hitam sambil dia berjalan ke kursi di first class.

orang akan melupakan hal-hal yang kau katakan, orang akan melupakan hal-hal yang telah kau lakukan
tapi orang tidak bisa melupakan apa yang kau pernah buat mereka rasakan

sori gan kalo translasinya kurang bagus inggris ane pas"an juga bisny
cape translasinya gk pake om google makanya jgn di repost yaa



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com