selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Campuran Helikopter dan Pesawat, GaN...

Written By unik on Kamis, 11 Maret 2010 | Kamis, Maret 11, 2010

Ketemu Ane Lagi Nih Gan....., Ane mau ngebahas Perpaduan antara Pesawat dan Helikopter, Hasilnya Cekidot Gan....

V-22 Osprey:

Jangkauan yang luas, kecepatan dan fleksibilitas yang mumpuni, merupakan hal yang diinginkan oleh semua perancang pesawat. Tidak terkecuali pada V-22 ini. V-22 bukan sekedar pesawat atau helikopter biasa, akan tetapi perpaduan antara keduanya. Kecepatan dua kali lipat, jangkauan lebih jauh lima kali lipat, dan dapat terbang lebih tinggi dua kali lipat dari helikopter biasa menjadi keunggulan dari V-22 ini.






Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah diproduksinya helikopter dengan rotor vertikal dengan posisi miring yang menggabungkan kinerja sebuah helikopter dengan kecepatan tinggi dan sayap pesawat terbang. Dengan dua kali kecepatan helikopter, mampu membawa hingga 24 pasukan, atau sampai £ 20.000 (9.072 kg) internal kargo atau £ 15.000 (6.804 kg), Pesawat Hybrida Helikopter ini Dibanderol dengan harga $ 118 Million US.

Fungsi Gandanya ini membuat Pesawat-Helikopter ini menjadi Favourite di setiap Misi Militer dan Pertempuran, selain memuat pasukan, dan logistik, Pesawat ini dapat juga digunakan Untuk Bantuan SAR cepat.








sumber: KASKUS


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com