selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Daftar pengusaha Internet Sukses Dunia dibawah 30 tahun

Written By unik on Rabu, 03 Maret 2010 | Rabu, Maret 03, 2010

Daftar Pengusaha2 Muda terkaya di Internet , dimana Internet memang tidak henti hentinya mencetak millioner millioner baru, dan berusia muda. Menurut situs official Retire at 21, terdapat 30 pengusaha online kaya raya yang berusia dibawah 30. Bahkan ada yang berusia 17 tahun. Wow!

Beberapa dari mereka mungkin sudah akrab ditelinga kita. Sebut saja Mark Zuckerberg, sang empunya Facebook, atau Matt Mullenweg yang merintis situs blog wordpress.com. Beberapa nama mungkin terdengar agak asing di telinga kita, tapi toh kreasi online mereka telah mengubah dunia kita menjadi lebih baik. Sepatutnya kita belajar dari mereka.

Berikut daftar 50 orang Pengusaha online dibawah umur 30 (Top Young Entrepreneurs Under 30), seperti dikutip dari situs Incomediary

#1. Mark Zuckerberg (25 Years Old)
Spoiler for info:


Mark Zuckerberg, Billioner termuda didunia dan pemilik situs social networking terbesar didunia Facebook. Facebook sekarang menjelma menjadi situs nomor dua yang paling sering dikunjungi didunia, dibawah Google.
Website:http://www.facebook.com



#2. Matt Mullenweg (25 Years Old)
Spoiler for info:


Mattew Mullenweg penemu software Blog Engine Wordpress. Tanpa Matt, mungkin anda tidak bisa berada disitus ini sekarang, karena toh situs ini memakai enjin Wordpress.
Website: http://wordpress.com


#3. Pete Cashmore (24 Years Old)
Spoiler for info:


Pete Cashmore menjalankan situs top blogs, yang menampilkan situs-situs baru apa saja yang muncul di dunia maya. Dengan 1,600,000 Twitter Followers dan 300,000,000 Rss Readers, kita sudah bisa menebak seberapa besar bisnis beliau.
Website: http://mashable.com


#4 & 5. Aaron Levie and Dylan Smith (23 & 22 Years Old)
Spoiler for info:


Situs Box.net dibuat tahun 2005 sebenarnya merupakan proyek kampus untuk mendistribusikan dan menyimpan file yang bisa diakses dimana saja didunia yang terhubung dengan internet. Perusahaan ini sekarang memiliki 2 juta pengguna dengan laba bersih $6 Juta.
Website: http://box.net


#6. David Karp (22 Years Old)
Spoiler for info:


Tumbir adalah platform untuk blog yang mudah digunakan. Tumbir telah menghasilkan $5.25 juta dari berbagai investor termasuk perusahaan raksasa Twitter.
Website: http://www.tumbir.com


#7 & 8. Catherine & David Cook (19 & 21 Years Old)
Spoiler for info:


Catherine dan saudaranya David mulai menjalankan MyYearBook di tahun 2005 dan telah menjadi situs social networking nomor 3 di Amerika dengan pendapatan $17.1 Juta.
Website: http://myyearbook.com


#9. Sean Belnick (23 Years Old)
Spoiler for info:


Sean adalah pengusaha sejati. Di usia 14 tahun, beliau mengunci diri sendiri dikamar dan 3 hari kemudian bisnis Sean dimulai. Sekarang dia telah memiliki penghasilan diatas $50.000.000 dari hasil penjualan kursi secara online.
Website: http://www.bizchair.com


#10. Matt Mickiewicz (25 Years Old)
Spoiler for info:


Matt adalah inspirasi bagi webmaster diseluruh dunia. Website beliau sitepoint telah membantu webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual , membeli buku ataupun belajar coding dan membuat background twitter.
Website: http://www.sitepoint.com http://www....www.flippa.com


#11. Noah Everett (24 Years Old)
Spoiler for info:


Noah penemu TwitPic tumbuh seiring pertumbuhan situs Twiiter dan sekarang menjadi situs 200 teratas menurut Alexa. Hebatnya Noah cuma bekerja dirumah, dimana disanalah dia menempatkan servernya untuk melayani jutaan pages views disitusnya perhari.
Website: http://twitpic.com


#12. Ryan Allis (25 Years Old)
Spoiler for info:


Ryan baru berumur 25 tahun untuk menjalanakn situs iContact.com dan servis email marketing yang memperoleh $25,000,000 tahun ini. Dengan pelanggan lebih dari 55,000 yang membayar iuran bulanan, Ryan telah membangun program membership yang sekarang telah memberikannya hasil yang luar biasa.
Website: http://www.icontact.com


#13. Blake Ross (24 Years Old)
Spoiler for info:


Blake adalah developer Software asal America, dan terkenal karena project Mozilla Firefox. Ketika Firefox dirilis tahun 2004, Ross baru berusia 19 tahun, dan sekarang Firefox telah didownload oleh 100 juta orang.
Website: http://www.mozilla.com


#14 & 15. Eric & Susan Gregg Koger (24 & 25 Years Old)
Spoiler for info:


Eric dan Susan baru lulus sekolah ketika mereka memulai Modcloth, bisnis baju skala kecil. Sewaktu masuk universitas, pengguna asrama telah membeli baju dari situs mereka. Ketika lulus tahun 2006, bisnis mereka berkembang menjadi sangat pesat.
Website: http://www.modcloth.com


#16, 17 & 18. Elliott Breece, Joshua Boltuch & Elias Roman (All 25 Years Old)
Spoiler for info:

Amie Street adalah situs musik, dimana komunitas yang menentukan harga musik. Setiap lagu di situs start dengan harga rendah, dan terkadang gratis. Kemudian harga akan naik menjadi 98 sen tergantung bagaimana orang membelinhya.
Website: http://amiestreet.com


#19. Kristopher Tate (21 Years Old)
Spoiler for info:


Kristopher adalah co-founder situs sharing foto, Zooomr, yang dibuat tahun 2005, dan sekarang telah banyak fitur yang tersedia di situs tersebut.
Website: http://www.zooomr.com


#20. Shama Kabani (24 Years Old)
Spoiler for info:


shama adalah master online marketing. Dia adalah president Click To Client, perusahaan service web marketing, dan telah berkeliling dunia untuk bicara tentang internet marketing.
Website: http://clicktoclient.com





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3500535

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com