selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

dooh !! Atlet Futsal Meninggal Kecelakaan Saat Pertandingan

Written By unik on Senin, 15 Maret 2010 | Senin, Maret 15, 2010



Atlet Futsal Meninggal Kecelakaan Saat Pertandingan [VIDEO].. Seorang pemain futsal berusia 23 tahun, Robson Rocha Costa akhirnya meninggal setelah terjadi kecelakaan saat pertandingan persahabatan antara klub Guarapuava Sporting Athletic Club dan Palmeiras Jundiai.
Pemain futsal tersebut mengalami kecelakaan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, saat melakukan tekel kepada pemain lawan sambil menjatuhkan dirinya. Dia terluka dan mengalami gumpalan pendarahan akibat tertusuk oleh bagian papan lantai kayu pada lapangan futsal. Dia mengalami luka serius pada pahanya akibat pecahan papan kayu yang menyebabkan Pendarahan hebat yang juga melukai bagian dalam dari ususnya.
Semua orang yang menyaksikan pertandingan itu terkejut setelah melihat Robson terjatuh dan beteriak tak berdaya di lapangan. Kemudian ia segera dibawa ke RS. Guarapuava, Parana dan kemudian menjalani serangkaian operasi selama empat jam hingga akhirnya tidak dapat tertolong lagi.
Robson Rocha Costa died of hemorrhagic shock Sunday, a day after the accident in a friendly match in southern Brazil… hmm.. ini videonya.. video dari Youtube.. Youtube Carrinho que matou jogador de futsal após se ferir na quadra..








sumber :http://kangboed.wordpress.com/2010/03/16/doooh-atlet-futsal-meninggal-kecelakaan-saat-pertandingan-video/


sumber:kaskus 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com