selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Edan!!.. Nekad !!.. Mengambil Foto Close Up Ikan Hiu Putih Raksasa dengan Tangan Dimulutnya..

Written By unik on Jumat, 12 Maret 2010 | Jumat, Maret 12, 2010




Edan!!.. Nekad !!.. Mengambil Foto Close Up Ikan Hiu Putih Raksasa dengan Tangan Dimulutnya.. WOOOOOOOOWWW !!.. KEREEEEEN !!.. hasil gambar fotonya sangat Luar biasaaaaa !!.. Mengagumkan dan Menakjubkan sekali.. tapi keberaniannya itu yang lebih patut di acungi jempol.. itulah aksi Photographer Don Carpenter saat mengambil gambar ikan hiu raksasa di Guadeloupe Island, Mexico..
Senyum untuk kamera !!… tapi jangan makan kameranya apalagi saya!!.. Say Cheese.. Begitu mungkin teriakan Don Carpenter saat jarak ikan hiu putih raksasa sudah sedemikian dekatnya sehingga sangat mengganggu dirinya.. Sungguh sebuah senyum manis dengan gigi runcing yang siap mengoyak dan menjadi sebuah mimpi buruk. Tapi meskipun berhadapan dengan rahang pembawa kematian, penyelam ini masih terpikir untuk segera mengambil gambar photo. yayaya.. sebuah Foto senyuman ikan hiu.. hehehe..


SMILLLLLEEEEE !!.. SAAAY CHEEEESSEEEE !!.. ACTIOOON !!..
Foto Mengagumkan dari fotografer Don Carpenter dimana menunjukkan dia sedang menangkis sebuah sebuah serangan dari ikan hiu raksasa, mendorong moncongnya, kemudian meletakkan tangan di mulutnya. Yang Lebih mengherankan foto diambil dari kandang terdekat, setelah mendapatkan serangan hiu seberat satu setengah ton. Gambar ini diambil dari Pulau Guadeloupe, Mexico oleh Mr Carpenter, yang menghabiskan waktu selama dua hari menyelam di laut.
Karena peraturan setempat, dia tidak diizinkan untuk menyebarkan umpan berupa isi perut ikan, yang dikenal sebagai ‘chumming’, atau meletakkan umpan di dalam air untuk menarik ikan hiu supaya mendekat.. Jadi peristiwa pengambilan gambar dan penyerangan yang begitu dekatnya itu benar-benar pengalaman yang alami. Kelompok penyelam berada di kandang diturunkan 30 kaki ke dalam air.
Aksi Serangan Ikan HIU PUTIH RAKSASA.. yang Berbuah menjadi Gambar Foto Close Up yang Menakjubkan..

Diaaaaaaaaaaam.. Senyuuuum.. Gue ambil gambar loe yaaaa.. waakakakakak.. NEKAAAAD dan BERANI banget tuh orang.. Agan Berani enggak.. wekekekkkekekek.. mendingan saya bobo aja dah.. photographer Don Carpenter show him fending off a Great White shark.. Great White shark.. Great White shark.. NGERIIIIII !!!..
sumber : daily mail







sumber :http://kangboed.wordpress.com/2010/03/10/edan-nekad-mengambil-foto-close-up-ikan-hiu-putih-raksasa-dengan-tangan-dimulutnya-hot-news/


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com