selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Eeh ternyata batu bisa seimbang lo gan!?

Written By unik on Minggu, 07 Maret 2010 | Minggu, Maret 07, 2010






Luar biasa melihat bagaimana batu-batu runcing yang tidak memiliki dudukan bisa berdiri dan menyeimbangkan dirinya. Padahal di atas batu-batu itu juga ditaruh baru-batu lain yang dudukannya sungguh tidak menguntungkan untuk bisa berdiri. Tapi ternyata semua batu-batu yang tak berbentuk itu, yang secara akal sehat agak sulit berdiri, ternyata bisa berdiri. Keseimbangan yang luar biasa.


Yang pasti, memang batu-batu itu tidak berdiri sendiri. Bill Dan asal San Francisco lah yang mengatur semuanya. Namun tanpa keahlian tertentu, mustahil batu-batu tak berbentuk itu bisa berdiri, bahkan ditumpangi batu-batu lain beberapa tingkat ke atas. Kalau tak percaya, coba anda sendiri, mampukah anda melakukan seperti Bill Dan.

Bill memang dikenal sebagai pria yang memiliki kemampuan khusus. Seni menyeimbangkan batu ini telah dilakukannya sejak 1994. Melihat cara kerja Bill, sepertinya mudah saja. Batu-batu runcing, yang tak memiliki dudukan, diberdirikan tanpa jatuh. Kemudian dia menaruh batu-batuan lain di atasnya. So easy, we look it. But, youtry it! Ternyata tidak mudah, bahkan sulit sekali. Saya yakin, pasti anda gagal melakukannya.

Dan memang, menurut Bill, untuk melakukan itu selain harus memiliki keahlian, juga kita harus konsentrasi. Karena di situlah letak 'kekuatan' batu itu. Tertarik ingin belajar, try it i hope you can finally!

niyh orngnya gan,


Spoiler for Dan:


Spoiler for Stone:


Spoiler for Stone:


Spoiler for Stone:


Spoiler for Stone:


Spoiler for Stone:
[/IMG]


Spoiler for Stone:


Spoiler for Stone:


GmNa gan???Asyik gan...klo bisa ya agan belajar sendiri aja deh....Coba sesuatu yg beda gan...hehe






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3548546



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com