selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

elang Tikungan Akhir, Chelsea Ngadat

Written By unik on Kamis, 25 Maret 2010 | Kamis, Maret 25, 2010


LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, Ricardo Carvalho, mengalami cedera pergelangan kaki dan bakal absen setidaknya empat pekan. Masa cedera bisa semakin panjang bila ia sampai menjalani operasi. Chelsea pun terancam tidak diperkuat lima pemain utama di sisa tujuh laga Premier League musim ini.

"Chelsea menyatakan bahwa Ricardo arvalho menderita cedera pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Portsmouth. Klub akan memutuskan dalam 24 jam apakah ia perlu menjalani operasi atau tidak. Saat ini, kami bisa katakan, ia akan absen setidaknya empat pekan," kata seorang juru bicara Chelsea.

Carvalho adalah pemain kelima Chelsea yang cedera. Sebelumnya, mereka sudah kehilangan Ashley Cole, Branislav Ivanovic, Michael Essien, dan Jose Bosingwa. Sementara Ivanovic diprediksi absen selama satu bulan, Cole, Essien, dan Bosingwa kemungkinan besar akan absen hingga akhir musim.

Itu masih belum ditambah Didier Drogba, yang mengalami cedera lutut dan diragukan bisa tampil melawan Aston Villa, di pentas Premier League, akhir pekan ini.

Mengingat sebagian besar barisan cedera adalah bek, Chelsea pun terancam mudah kebobolan dan kehilangan poin penuh. Padahal, mereka masih akan melakoni sejumlah laga berat.
"Keadaan menjadi sulit ketika tim bermain di begitu banyak pertandingan dengan kami harus selalu berada di kondisi dan performa terbaik. Sekarang, banyak pemain kami mengalami cedera," keluh Drogba.

Setelah melawan Villa, mereka masih harus melewati adangan Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Manchester United, yang menguasai klasemen sementara dengan 69 poin, atau unggul satu angka dari Chelsea di tempat kedua. Laga terakhir Chelsea adalah melawan Wigan Athletic, 9 Mei mendatang. (CHE/SCN)


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com