selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

EXTREME !! GUNTING NANCEP di WAJAH !! Akhirnya Gunting Yang Nancap di Wajah Anak 4 Tahun Ini Bisa Dilepas Dan Normal Kembali

Written By unik on Kamis, 25 Maret 2010 | Kamis, Maret 25, 2010



Maksud hati bocah 4 tahun ini membantu orang tuanya yang sedang memotong pita sebagai persiapan acara festival musim semi namun malang tak dapat ditolak, tiba tiba bocah yang bernama Xiao Yu tersebut tersandung dan jatuh, celakanya Yu terjatuh tepat pada posisi dimana terdapat sebuh gunting besar yang dipakai memotong pita sehingga gunting besi itupun langsung menancap di wajah bagian mukanya.

Gunting menancap tepat dimuka wajah balita 4 tahun
Gunting menancap tepat dimuka wajah balita 4 tahun

Kasihan sekali, bocah yang masih tergolong balita tersebut yang masih lucu dan ceria harus menahan sakit yang teramat sangat. Akhirnya Yu dibawa ke rumah sakit terdekat di kota Qinglong kota Propinsi Qinghuangdao Cina.
Menurut berita yang dikutip ruanghati.com dari People Daily menyebutkan bahwa akhirnya tim dokter melakukan operasi untuk mengeluarkan gunting dari wajahnya agar bisa normal seperti sedia kala.

Yu bocah 4 tahun inipun bisa tersenyum kembali setelah 8 hari pasca operasi
Yu bocah 4 tahun inipun bisa tersenyum kembali setelah 8 hari pasca operasi
Dan operasi inipun akhirnya dilakukan di Beijing setelah dirujuk dari rumah sakit pertama karena alasan keterbatasan fasilitas yang dimiliki. Dan operasi berlangsung selama 3 jam hingga akhirnya gunting yang menancap sedalam 7cm itupun berhasil dikeluarkan.
Setelah 8 hari pasca operasi akhirnya Yu bisa tersenyum kembali seperti dulu kala walau masih terlihat sedikit bekas luka diwajahnya. Pertolongan Tuhanpun datang menyelamatkannya. Terima kasih Tuhan, Puji Syukur kehadiratmu Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang.





sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com