selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Gara Gara Berlian Mahal Ditelan Anjing, 3 hari 3 Malam Tungguin BAB Keluar

Written By unik on Kamis, 25 Maret 2010 | Kamis, Maret 25, 2010

Itulah manusia, apapun akan dilakukan demi uang, walau (maaf agak jorok) nunggunin kotoran si guk guk pun dibelain 3 hari 3 malam berjaga agar tidak kehilangan sebuah berlian yang sangat mahal dimana berilan tersebut sudah tidak sengaja tertelan sang anjing, namanya juga anjing dia pikir mungkin tulang muda.
Inilah sosok berlian 3 karat seharga  hampir Rp 200 juta yang tertelan anjing tersebut
Inilah sosok berlian 3 karat seharga hampir Rp 200 juta yang tertelan anjing tersebut
Berawal dari George Kaufmann yang memang biasanya selalu mengajak anjing peliharaannya  dari jenis golden retriever bernama Solie ke toko perhiasan Robert Bernard Jewellers di Rockville Maryland Amerika Serikat.  Dalam sebuah urusan bisnis berlian  Mr Kaufmann dan mitra bisnisnya Robert Damarr  bertemu untuk membicarakan perkembangan usaha yang mereka geluti yaitu berlian terutama dalam masa krisi keuangan global yang hingga kini gaungnya masih terasa.
Ketiga orang pebisnis berlian itupun duduk bareng berbincang serius tentang masih masih masalah dan peluang di bisnis berlian, intinya namanya sesama pengusaha mereka sharing info dan berbagi. Seperti diceritakan Harian Telegraph yang dikutip ruanghati.com disela sela perbincangan 3 taipan berlian di New York tersebut sebuah batu permata berlian 3 karat senilai kurang lebih USD 20.000.- atau sekitar  Rp 190 Juta an jatuh kelantai dari meja.
Inilah Solie anjing Golden-retrieve yang sudah buat repot tuannya gara gara menelan batu permata mahal
Inilah Solie anjing Golden-retrieve yang sudah buat repot tuannya gara gara menelan batu permata mahal
Entah mungkin pas apes, jatuhnya berlian mahal tersebut tepat disamping Solie sang anjing setia yang selalu ikut majikannya itu. Namanya binatang, mereka hanya mikir insting bukan akal jadi ya dipikir berlian mahal itu hanya cuilan tulang atau makanan, ya langsung sama Solie dimakan. Betapa panik bukan kepalang ketiga pengusaha berlian ini melihat kejadian tersebut yang berlangsung sangat cepat. tanpa bisa berbuat dan sempat mencegah. Akhirnya sang anjing pun dibawa ke dokter hewan.
Sang dokter hewanpun memberikan saran bahwa cara mengeluarkan berlian tersebut yaitu secara alami dimana berlian dibiarkan keluar dengan sendirinya saat Solie buang hajat , Ya mestinya mereka harus meneliti dan mencari berlian mahal tersebut dalam kotoran Solie. Dan merekapun harus bersabar menunggu hingga 3 hari, setiap gerak gerik Solie yang mencurigakan akan buang hajat langsung dijaga karena takut berlian tercecer dan hilang.
Ada ada saja, demi yang namanya uang sudah tidak mengenal jijik jijik lagi nih orang, apa saja dilakukan, demi uang lagi lagi uang sebagaimana lagu Nicky Astria atau ABBA yang berjudul Money. (RBH)


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com