selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

gelas/mug unik gan.....!

Written By unik on Jumat, 26 Maret 2010 | Jumat, Maret 26, 2010

langsung aja check it out......

MyCuppa Mug - Tea and Coffee


Mug ini banyak gunanya. Cocok untuk Anda yang baru mulai mencoba minum kopi atau teh dan butuh petunjuk praktis untuk mencoba-coba takaran yg pas sesuai selera. Atau Anda ingin kopi atau teh yang akan Anda buat takarannya sama dengan yang sebelumnya yang menurut Anda sudah pas? Mug ini akan menolong Anda.

Mug ini cocok banget untuk hadiah buat temen, karena bukan saja ini mug, tapi dijamin temen Anda tidak akan salah lagi bikin kopi.


Skase Teacup Set


Ini mug punya konsep tersendiri. Menurut pembuatnya, Watson, idenya dari konsep simbiosis, dua elemen berbeda yg bisa saling mendukung. Aplikasinya dengan menggabungkan cangkir teh dan piring (tatakan). Hasilnya desain yg unik, tanpa mengabaikan keseimbangan dan stability (konsepnya berat banget alias maksa)


Dunk Mug with Biscuit Holder


Minum kopi atau teh seharusnya gak bikin ribet. Kalo bisa gak usah pake tatakan dan piring, naruh biskuit, dan lainnya. Dengan mug ini gak perlu repot. Ga usah pegang-pegang tatakan atau piring atau boks biskuit, malah gak usah nyuci-nyuci yg lainnya. Cukup pake mug! Idenya bagus, meskipun gak revolusioner, tapi simpel dan berguna. Knapa gak terpikir dari dulu?


Cangkir Berkerut by Robert Brandt


Konsepnya memang sudah agak basi. Ambil barang-barang yg udah gak kepake, permak sedikit, dan iiha, jadilah cangkir kopi yg juga bisa jadi keliatan nyeni. Bagaimanapun juga, cangkir dari Robert Brand ini memang bukan satu-satunya mug yg desainnya berkerut seperti itu, tapi untuk saat ini inilah salah satu yg terbaik. Pertama diperkenalkan tahun 1975, cangkir-cangkir seperti ini masih cukup populer digunakan untuk minum anggur, ekspreso, atau cuma untuk air putih. Malahan populer juga digunakan dalam kampanye daur ulang sampah.


Cangkir Alcatraz (Replika)

Cangkir-cangkir tipis ini biasa dignakan di penjara-penjara dan di acara makan malam rame-rame di hall. Alasannya, disamping tidak mudah pecah, juga tidak seperti mug keramik (yg gampang pecah dan bisa jadi senjata tajam), aman digunakan di situasi dimana banyak orang dan kekerasan seringkali terjadi


Mug (yang bukan) Tempat Tissu

"Gue bukan tempat tempat tisu" kata mug ini. Tapi kalo dilihat seperti beneran. Asli keren banget. Dibuat dengan dua lapisan porselen yang menjaga kopi tetap hangat dan melindungi tangan Anda dari panasnya kopi. Tutup silikonnya sangat fleksibel dan bisa dipakai lagi dan bukan dari plastik!


Mug Tiga Susun

Seneng minum tripple ekspreso tapi gak pengen isi ulang? Mug tiga susun ini mungkin yang Anda butuhkan. Kebanyakan kopi apa gak sakit perut yak?


Mug Global Warming


Banyak sekali orang yang mengawali harinya harus dengan minum kopi. Kenapa tidak dibikin mug kopi yg sekaligus untuk kampanye pemanasan iklim global? Kayaknya bisa lumayan efektif pesannya. Masak, sih?


Mug ON-OFF


Mug ini dilapisi dengan pigment yg sensitif panas, bisa berubah dari hitam menjadi putih (atau sebaliknya) tergantung dari penuh tidak atau seberapa penuhnya. Mug ini juga bisa menunjukkan "on" atau "off" ketika sedang diisi atau diminum. Berguna untuk mengetahui cangkir kopi mana yg masih penuh atau sudah habis di meja. Tapi karena pigmentnya hanya sensitif pada panas, pada suhu normal sensornya tidak bisa bekerja alias layaknya mug biasa aja gitu.



sumber


3 comments:

AdliahNia mengatakan...

kereen bangeet itu , aku lagi nyarii gan ..
kalo di daerah bandung dimana ya pembuatan gelas mug bunglon gitu ?

AdliahNia mengatakan...

Skase Teacup Set dan Cangkir Alcatraz (Replika) kaya gitu unik bangeet , di bandung pembuatannya dimana yaa ?

Unknown mengatakan...

Skase Teacup Set dan Cangkir Alcatraz (Replika) i need link

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com