selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Gila!! Nyamuk Raksasa Hebohkan Senayan!

Written By unik on Minggu, 07 Maret 2010 | Minggu, Maret 07, 2010



http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/03/07/1239382p.jpg


Nyamuk raksasa sempat menghebohkan para pengunjung acara Gerakan Nasional Cegah Demam Berdarah Dengue (GNCDBD) yang digelar hari ini, Minggu (7/3/2010), di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tak cuma heboh, sebagian besar pengunjung juga dibuat terkesima oleh kehadiran nyamuk raksasa itu. Bahkan, sejumlah pengunjung tak takut-takut untuk berfoto bersama nyamuk terbesar di Indonesia itu. Yah, pengunjung memang tak perlu takut akan kehadiran nyamuk tersebut. Karena nyamuk tersebut bukanlah nyamuk raksasa sungguhan, melainkan hanyalah sebuah patung nyamuk raksasa yang menjadi maskot GNCDBD.

Patung nyamuk raksasa tersebut sengaja dirancang dan dibuat khusus oleh produsen obat nyamuk Baygon, PT Johnson Home Hygiene Products, untuk mendukung gerakan pemberantasan demam berdarah dengue.

"Patung nyamuk raksasa itu memang sengaja dibuat khusus untuk mendukung program Gerakan Nasional Cegah Demam Berdarah Dengue ini. Sengaja juga kami perlihatkan dalam acara pencanangan hari ini supaya masyarakat juga bisa melihat," ungkap Kiki M Sembiring Catagory Manager dari PT Johnson Home Hygiene Products.

Yang menarik, patung nyamuk raksasa maskot GNCDBD tersebut ternyata juga telah memecahkan rekor MURI sebagai patung nyamuk terbesar di Indonesia. "Pemberian penghargaan atau simbolisasi pemecahan rekornya dari MURI juga akan dilakukan hari ini, bersamaan dengan acara pencanangan GNCDBD," ujar Kiki.

Dikupas dari: Kompas.com



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com