selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Gitzo Athena GH5130RC, pengganti fotografer yang takut hewan buas

Written By unik on Rabu, 17 Maret 2010 | Rabu, Maret 17, 2010

Quote:
Spoiler for pic:

Fotografer manusia juga punya keterbatasan untuk mengambil foto untuk hal-hal tertentu dan dimulai dari mengambil foto sekawanan binatang buas atau acara yang terlalu ramai.

Gitzo athena gh5130rc adalah sebuah tripod yang dilengkapi dengan mesin untuk membuat tripod ini menjadi seperti seorang fotografer yang bisa dikontrol secara nirkabel.
Spoiler for pic:

Alat untuk mengontrol kamera dari jauh mungkin sudah banyak kita lihat tetapi yang satu ini mempunyai beberapa kelebihan.

Athena gh5130rc bisa dikontrol secara nirkabel melalui komputer (kemungkinan dari koneksi wi-fi, bluetooth) dan disediakan aplikasi yang cukup komplit untuk mengontrol sudut pengambilan (horisontal, vertikal) sampai kontrol penuh untuk kamera (zoom, menu kamera dan lainnya).

Mesin/ motor yang ada didisain dengan suara halus sehingga apabila kita gunakan untuk mengambil foto pada sekawanan binatang, athena gh5130rc menjamin suara yang keluar tidak akan mengagetkan binatang yang ada.

Sejauh ini belum ada kapan athena gh5130rc akan mulai diluncurkan.
Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:





sumber
websitenya [ memakai bahasa jepang ]


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com