selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

GOKIL !! NGAKAK !! Balita 2 tahun Terjebak dalam Mesin Permen !! KOK BISA ???

Written By unik on Jumat, 12 Maret 2010 | Jumat, Maret 12, 2010



Cohen Stone, 2 th, Balita ini berpikir dia melihat mesin es krim ketika dia melihat bagaimana cara mendapatkan permen ditangannya Setelah mendaki melalui lubang kecil ia masuk ke dalam mesin untuk mendapatkan permen manis, sedikitpun Cohen Stone tidak menyadari tidak ada jalan untuk keluar. Kecelakaan kocak nan lucu terhadap anak balita berumur dua tahun yang terjebak di dalam mesin mainan permen dan ia dipenjarakan di balik dinding kaca.
Tertegun ibunya Kyra, 24, mencari anaknya setelah ia pergi selama dua menit ke restoran Italia. Dia berkata: “Saya telah bermain bersamanya di area anak-anak tetapi saya pergi selama dua menit memesan makanan tiba di meja kami. “Ketika aku menoleh kembali, dia berada di dalam mesin. Saya pikir pertama adalah” Ya Tuhan ‘. ”Aku tidak percaya apa yang telah dilakukan dalam waktu singkat tersebut. Dia ada di sana satu menit, di dalam mesin permen seperti trik sulap.
“Pada awalnya saya tidak terlalu stres. Saya mulai mencari di belakang mesin untuk menemukan lubang besar, kemudian di atas mesin. “Saat itulah aku menyadari ia harus memanjat melalui lubang kecil di mana Anda mengumpulkan hadiah dan masuk melaluinya. “Lubang itu kecil. Aku tidak tahu bagaimana ia melakukannya. Pada saat itulah aku mulai panik. Aku tidak tahu bagaimana aku akan membawanya keluar.”
Pelanggan dan pekerja di restoran Siena di Perth, Australia, tidak bisa menemukan kunci untuk melepaskan Cohen sehingga mereka harus memanggil tukang kunci untuk membebaskan dirinya. Kyra berkata: “Cohen ada dalam mesin selama sekitar 45 menit tapi rasanya seperti berjam-jam. “Aku menelepon suamiku tapi dia pikir aku sedang bercanda. Dia terus meminta saya untuk mengulangi apa yang saya katakan. “Sekarang semuanya sudah berakhir dan dia baik-baik saja, aku bisa melihat sisi yang lucu. Ini akan membuat cerita besar untuknya saat usia 21 nanti.”





sumber :http://kangboed.wordpress.com/2010/03/13/lucu-balita-2-th-terjebak-dalam-mesin-permen-jamin-ngakak/


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com