selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Gunung Emas Eufrat Sebagai Tanda Kiamat Sudah Terdeteksi !!! SIAP SIAP KIAMAT gan !!!

Written By unik on Rabu, 10 Maret 2010 | Rabu, Maret 10, 2010




http://www.poica.org/editor/case_studies/artas_Efrat-aerial.jpg


Satu lagi tanda- tanda bahwa kiamat mungkin sudah dekat, terdeteksi yaitu kemunculan gunung emas di sungai Eufrat. Ini tandanya bahwa setiap kita mesti selalu waspada dan mawas diri agar menjadi golongan orang yang ‘selamat’.


Kiamat- kiamat kecil yang makin kerap terjadi adalah peringatan bagi kita semua. Gempa- gempa dahsyat yang susul menyusul di berbagai belahan dunia, kehancuran moral manusia, dan rusaknya bumi mungkin memang merupakan indikasi kearah dekatnya kiamat.


http://www.poica.org/editor/case_studies/efrat-ii.jpg



Dan kini terdeteksinya gunung emas Eufrat yang menurut hadis Nabi Muhammad SAW adalah salah satu tanda kiamat sudah dekat. Berikut videonya!
http://www.youtube.com/watch?v=d4EamAFmTNk&feature=player_embedded c sumber :http://indo-trans.blogspot.com/2010/03/gunung-emas-eufrat-sebagai-tanda-kiamat.html


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com