selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

http://webecoist.com/2010/03/12/animal-suicide-realistic-or-romantic/

Written By unik on Senin, 15 Maret 2010 | Senin, Maret 15, 2010

Quote:
Sumber disini
Quote:
Mudah-mudahan engga repost, kalopun ternyata ada yang bikin trit ini duluan dimari, itu di luar kuasa TS, yg jelas TS udah berusaha untuk search dimari, dan insyaAllah tema ini bermanfaat bagi agan smua

Oke deh, langsung aja ke pokok temanya, silaken di simak dan di cermati
Quote:


Jika anda termasuk kalangan orang yang menganggap bahwa menangis adalah tanda lemah dan ketidakdewasaan seseorang. Menangis hanya suatu tindakan yang tidak ada gunanya dan membuang waktu. Maka anda salah! Jika anda tahu manfaat dari menangis, maka anda akan mensyukuri salah satu nikmat Allah ini.
Quote:
Berikut beberapa fakta tentang Air mata (menangis)
1. Menangis merupakan salah satu pembeda kita dengan mahluk Allah lainnya. Menangis tidak hanya mewakili suasana sedih tapi juga bahagia.
2. Menangis merupakan cara alami untuk membuang unsur-unsur membahayakan dari tubuh manusia. Unsur-unsur ini diproduksi oleh tubuh saat manusia sedang mengalami keputusasaan dan ketakutan
3. Menangis dapat meredakan ketegangan jiwa.
4. Perempuan lebih banyak menangis 4 kali lipat dari laki-laki. Karena hal ini juga rata-rata usia perempuan lebih panjang dari laki-laki. Karena terbukti menangis dapat mengeluarkan racun yang diproduksi tubuh melalui kucuran air mata. Atau dengan kata lain, menahanair mata menyebabkan tumbuhnya racun.
5. Menangis dapat memelihara kelembutan mata.
6. Seorang peneliti modern mengatakan, perempuan menangis sebanyak 3 – 5 kali dalam sebulan. 73% perempuan menagis karena laki-laki. 6% perempuan tidak menangis saat mengalami tekanan syaraf. 74% perempuan mengeluarkan air mata yang cukup deras saat menangis dan 85% merasa lega setelah menangis.
7. Café kesedihan di China bagian timur ramai didatangi pengunjung yang ingin menumpahkan kesedihannya meski ditarif mahal perjam (50 yuan / US$ 6). Di café itu disediakan bawang, cabe merah, sapu tangan dan music melankolis untuk membantu pengunjung mencurahkan air matanya.
8. Bayi ternyata sudah menangis semenjak berada di dalam rahim.

Dan masih banyak fakta lainnya. Jadi bila anda berada pada satu situasi di mana menangis itu diperbolehkan dan secara social dapat diterima, maka demi kesehatan anda, menangislah. Tumpahkan dan lepaskan perasaan-perasaan sedih atau emosi yang terpendam dalam batin anda.
Quote:
Boys… do cry! Jika anda merasa ingin menangis, maka menangislah. Tangisan tidak mengurangi kelelakian anda dan tidak merendahkan kemampuan anda. Bahkan sebaliknya hati anda akan merasa rileks dan tenang.

Menangislah sebelum menangis itu dilarang. Akan jauh lebih baik lagi jika kita menangis karena Allah, Tuhan Yang Maha Esa

Last but not the least… Menangisnya jangan lebay ya! Apalagi sampai meraung-raung histeris
Quote:
Simak juga lirik lagu Dewa 19 ini, "air mata" :



Air mata telah jatuh membasahi bumi
Takkan sanggup menghapus gelisah
Penyesalan yang kini ada
Jadi tak berarti
Karna waktu yang bengis terus pergi


Menangislah bila harus menangis
Karena kita semua manusia


Manusia bisa terluka manusia pasti menangis
Dan manusia pun bisa mengambil hikmah


Dibalik segala duka tersimpan hikmah
Yang bisa kita petik pelajaran
Dibalik segala suka tersimpan hikmah
Yang kan mungkin bisa jadi cobaan

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com