selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ikan Bertatto Gan... Cadas, lucu dan keren

Written By unik on Kamis, 11 Maret 2010 | Kamis, Maret 11, 2010

Bagi"info nih Gan, Cekidot Gan....

Agan tertarik untuk memiliki ikan pembawa bertato yang membawa hoki?,

Sebuah toko hewan di sebuah kota di sebelah barat daya Cina menawarkan ikan bertatto yang bisa mendatangkan keberuntungan dan kebahagiaan bagi pemiliknya.

Pasar hewan Qingshiqiao di Chengdu menjual berbagai "ikan hias keberuntungan" yang digambari bunga, pelangi dan huruf-huruf, mereka menggunakan sinar laser untuk mentatto ikan.

Biasanya digunakan ikan Parrot Tropis untuk di tatto, seringkali dengan huruf-huruf Cina yang berarti, "semoga bisnis anda sukses", seekor ikan Parrot Biasa terjual dengan harga hanya 10 Yuan saja (Rp15ribu) tetapi ikan yang bertatto terjual sedikitnya dengan harga 25 Yuan. Satu set yang terdiri dari empat ikan bertatto, memiliki huruf, "kesejahteraan", "Keberuntungan", "Panjang Usia", dan"Kebahagiaan" ditawarkan dengan harga 120 Yuan.

Ikan bertatto pertama kali muncul di pasaran pada tahun 2005 tetapi menjadi lebih populer dua tahun belakangan. Beberapa Pembeli mengatakan bahwa gagasan mentatto ikan adalah sesuatu yang cerdas, beberapa lainnya menganngapnya sebagai kekejaman terhadap hewan..

Dikutip dari
Majalah MK(Nov 2009) Sumber berita Surat Kabar Huaxi Metropolis Daily


(Gambar Ikannya Gan, kayaknya mesen buat dikasih ke cewe nih )


(yang ini di Gambarin Bunga)











sumber: kkaasskkuuss


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com