selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

inilah 7 Aktor Action Paling Dikenal Dunia !!!

Written By unik on Minggu, 28 Maret 2010 | Minggu, Maret 28, 2010


Quote:
Spoiler for 7:
Quote:
Will Smith
Quote:

Will Smith memiliki nama lengkap Willard Christopher Smith Jr., lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, 25 September 1968. Smith dikenal sebagai musisi, selain juga seorang aktor sekaliber Oscar.

Penampilannya dalam film THE FRESH PRINCE OF BEl-AIR (1991-1996), dimana ia memerankan dirinya sendiri, telah mengantarkan kehebatannya di dunia peran. Kemudian juga sukses berperan sebagai polisi Agent J dalam MEN IN BLACK yang menjadikan namanya semakin melegenda.

Terkait kehidupan pribadinya, Smith pernah menikah dengan aktris Sheree Zampino yang kemudian bercerai pada 1995 dengan satu anak, Trey Smith. Pada 1997, ia kembali menikah, dengan aktris Jada Pinkett Smith dan hingga kini memiliki dua orang anak, Jaden Smith dan Willow Camille Reign Smith.Willard Christopher Smith, Jr. adalah aktor Amerika Serikat unggulan Academy Award, peraih Grammy untuk kategori artis hip hop dan komedian. ia salah satu dari sekian banyak orang yang sukses di 3 media massa hiburan negaranya yaitu: film, televisi, dan industri musik. Ia bertinggi 188 cm. Film Action Terkenalnya antara lain, I am Legend, Man In Black, Bad Boys, dll........

Penampilannya dalam film THE FRESH PRINCE OF BEl-AIR (1991-1996), dimana ia memerankan dirinya sendiri, telah mengantarkan kehebatannya di dunia peran. Kemudian juga sukses berperan sebagai polisi Agent J dalam MEN IN BLACK yang menjadikan namanya semakin melegenda.

Terkait kehidupan pribadinya, Smith pernah menikah dengan aktris Sheree Zampino yang kemudian bercerai pada 1995 dengan satu anak, Trey Smith. Pada 1997, ia kembali menikah, dengan aktris Jada Pinkett Smith dan hingga kini memiliki dua orang anak, Jaden Smith dan Willow Camille Reign Smith.
Quote:
Spoiler for 6:
Quote:
Bruce Willis
Quote:

Walter Bruce Willis atau Bruce Willis lahir di Idar-Oberstein, Jerman Barat, 19 Maret 1955. Ia mulai dikenal masyarakat dalam serial TV hit MOONLIGHTING (1985-1989) dan perannya sebagai John McClane dalam serial film DIE HARD (1988).

Pada akhir 1990, Willis pernah menelurkan album pop-blues, The Return of Bruno, termasuk di dalamnya single andalannya Respect Yourself.

Dalam sejarah pribadinya, Willis pernah menikahi aktris cantik Demi Moore, meski akhirnya perkimpoian mereka gagal, setelah bertahan selama 13 tahun. Willis-Demi bercerai 28 Oktober 2000.

Sebelumnya Willis juga pernah menjalin hubungan dengan aktris Lara Flynn Boyle dan bintang model Maria Bravo Rosado.

Akhirnya Willis mengikuti jejak mantan istrinya, Demi Moore untuk menikah. 22 Maret 2009, Willis resmi menikahi kekasihnya, Emma Heming.

Bruce Willis adalah aktor Action Amerika Serikat Populer. Ia mulai dikenal oleh masyarakat sebagai John McClane dalam serial film Die Hard. Film Box Office pertamanya yang ia Bintangi adalah The First Deadly Sin pada 1980.
Quote:
Spoiler for 5:
Quote:
The Rock
Quote:

Dwayne Douglas Johnson populer disebut dengan nama The Rock, adalah seorang aktor yang pernah berprofesi sebagai petarung dalam acara hiburan penuh kekerasan WWF (World Wrestling Federation) sepanjang tahun 1996 hingga 2004.

Dalam perjalanan karirnya sebagai bintang, Dwayne Johnson pernah membintangi video klip hip-hop, Wyclef Jean dalam lagu It Doesn't Matter. Kemudian mendapat kesempatan menjadi host untuk acara Saturday Night Live (2000).

Debut perannya dalam film layar lebar diawali lewat LONGSHOT (2000), THE MUMMY RETURNS (2001), THE SCORPION KING (2002), THE RUNDOWN (2003), WALKING TALL (2004), BE COOL (2005), DOOM (2005) dan GRIDIRON GANG (2006).

The Rock pada 3 Mei 1997 menikahi Dany Garcia, sehai setelah ulang tahunnya ke-25 dirayakan. Garcia adalah teman The Rock saat masih kuliah di University of Miami. Dari perkimpoiannya dikaruniai anak perempuan, Simone Alexandra.
Quote:
Spoiler for 4:
Quote:
Jet Li
Quote:

Jet Li adalah satu dari sekian banyak aktor yang tak pernah mengenyam pendidikan formal dalam bidang akting. Terlahir dengan nama Li Lian Jie pada tanggal 26 April 1963 di Beijing, Jet Li mengawali karirnya di dunia film dari wushu.

Jet Li mulai mempelajari ilmu bela diri ini sejak ia berumur 8 tahun. Banyak sudah medali yang ia peroleh dari menjadi atlet wushu ini.

Saat terjadi booming film-film kung fu di China sekitar tahun 80-an, daya tarik dunia peran ini mempesona Jet Li yang belum juga berusia 20 tahun. Jet Li terjun ke dunia film dalam film pertamanya SHAOLIN TEMPLE.

Aktor yang sempat ngetop lewat sekuel film ONCE UPON A TIME IN CHINA ini mendapat julukan 'Jet' karena gerakannya yang cepat dan karena orang Filipina yang merasa kesulitan mengucapkan nama asli Jet Li.

Beberapa Film ia bintangi seperti, Kiss Of Dragon, Hitman, Black Mask, Danny The Dog, dan yang terbaru "The Mummy : Tomb Of The dragon Emperor".
Quote:
Spoiler for 3:
Quote:
Arnold Schwarzenegger
Quote:

Arnold Alois Schwarzenegger atau populer dengan nama Arnold Schwarzenegger lahir di Thal, Styria, Austria, 30 Juli 1947. Ia adalah seorang aktor, binaragawan, politikus dan juga pengusaha, yang kini menjabat sebagai Gubernur California ke-38.

Arnold terpilih sebagai gubernur pada 7 Oktober 2003 dalam pemilu yang dipercepat untuk menggantikan Gray Davis dari posisi gubernur. Schwarzenegger kemudian terpilih kembali untuk periode kedua yang pemilihannya dilakukan pada 2006 lalu.

Schwarzenegger sendiri awalnya berkewarganegaraan Austria. Setelah bekerja di Britania Raya secara singkat, ia pindah ke Amerika Serikat pada 1968. Sejak 1983, ia berkewarganegaraan ganda (AS dan Austria). Ia menikah dengan seorang wartawan, Maria Shriver, dan memiliki empat orang anak.

Sebagai aktor, peran mantan pacar aktris Brigitte Nielsen ini sebagai The Terminator (T-101) dalam THE TERMINATOR (1984), menjadi legenda atas dirinya. Dan juga filmnya COMMANDO (1985) dan PREDATOR (1987) juga menjadi film suksesnya.
Quote:
Spoiler for 2:
Quote:
Bruce Lee
Quote:

Bruce Lee dikenal sebagai aktor aktion legendaris China yang populer dengan film-film silatnya. Meski demikian Lee terlahir di San Francisco, California, Amerika Serikat, 27 November 1940 dan besar di Hongkong.

Selain sebagai aktor, Lee juga seorang produser film, yang memproduksi film-film Hongkong, di samping terkenal juga sebagai seorang master kung fu dan penulis buku.

Pria yang juga memiliki nama Li Xiao Long ini, mengeluti dunia akting sejak usia balita, di mana ayahnya yang juga pemain opera sering mengajak dirinya bermain di pangung. Hingga akhirnya pada usia 18 tahun, ia telah membintangi 20 film. Dimana film-film terkenal yang dibintanginya di antaranya WAY OF THE DRAGON, ENTER THE DRAGON, FIST OF FURY, THE GREEN HORNET, dan lain-lain.

Tidak hanya film yang menjadi karya Lee, aktor yang menempuh ilmu filsafat selama kuliah itu juga seorang penulis buku. Buku-buku karyanya berjudul Chinese Gung-Fu: The Philosophical Art of Self Defense (Bruce Lee's first book) dan The Tao of Jeet Kune Do (Published posthumously). Selain juga menciptakan sebuah seni bela diri yang ia diberi nama Jeet Kune Do, yang dipadukan dari ilmu bela diri, fisika dan ajaran tao yang selama ini dipelajarinya.

Lee yang pernah masuk dalam 100 Most Important People of the Century versi majalah TIME itu berakhir dengan kematiannya yang masih penuh dengan tanda tanya. Suami Linda Lee itu meninggal di Hong Kong, saat dalam penyiapan film GAME OF DEATH.
Quote:
Spoiler for 1:
Quote:
Jackie Chan
Quote:

Jackie Chan memiliki nama lahir Kong-sang Chang lahir di Victoria Peak, Hong Kong, 7 April 1954. Ia adalah aktor, sutradara, stuntman dan penyanyi yang terkenal dengan kebiasaannya yang tidak pernah menggunakan pemain pengganti dalam adegan-adegan berbahaya dalam film-filmnya. Selain 'seni' perkelahian yang digunakan dalam adegan-adegannya.

Peran populernya saat memerankan Ah Keung dalam RUMBLE IN THE BRONX (1995), menyusul kemudian film-filmnya, DRUNKEN MASTER, POLICE STORY, RUMBLE IN THE BRONX, RUSH HOUR, SHANGHAI NOON, dll.

Sementara karirnya sebagai penyanyi diawali lewat album Love Me, (1984), menyusul berturut-turut Thank You (1984), A Boy's Life (1985), Shangrila (1986), Jackie Chan Sing Lung (1986), No Problem (1987), Jackie Chan (1988), First Time (1992), Dragon's Heart (1996) dan With All One's Heart (2002). Selain itu beberapa single yang menjadi sountrack filmnya, Police Story 3 (1992), Drunken Master 2 (1994), Thunderbolt (1995), Mr. Nice Guy, (1997), Mulan, (1998), dll.

Suami dari aktris kelairan Taiwan Lin Feng-Chiao atau yang juga populer dengan nama Lin Feng Chow itu, juga dikenal sebagai aktifis sosial dan telah berkeliling dunia untuk menjalankan misi perdamaiannya.




sumber
sumber2


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com