selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

INILAH Produk Baru HONDA Membelah Angkasa !!!

Written By unik on Kamis, 11 Maret 2010 | Kamis, Maret 11, 2010



Semua orang udah tahu merk Honda dari mobil dan sepeda motor buatan mereka. Sekarang mereka mempunyai satu produk baru.

Yaitu
HondaJet.


HondaJet


Pesawat ringan yang mampu mengangkut lima penumpang ini memiliki potensi untuk mengubah perjalanan udara komersial lebih cepat dari yang dunia pikirkan.

Cepat, ringan, dan relatif murah. Honda berharap bahwa produk mereka yang baru ini mampu menjembatani kesenjangan antara penerbangan murah tapi tidak dapat diandalkan dengan pesawat mewah tapi mahal.


HondaJet


HondaJet berawal dari gagasan sang Presiden dan CEO dari Honda Aircraft (anak perusahaan Honda) Michimasa Fujino. Harapannya pada saat HondaJets diresmikan peluncurannya di kemudian hari, kemungkinan besar bahwa perekonomian dunia sudah pulih.

Jadi konsep "taksi udara" sudah bisa diterapkan - dimana kamu mengunjungi sebuah website, masukkan tujuan kamu, lalu sebuah pesawat jet kecil datang ke bandara untuk menjemputmu.

Mantap.


HondaJet


http://www.thebizjet.com/hondajet.jpg



sumber :http://www.jepang.net/2010/03/produk-baru-honda-membelah-angkasa.html



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com