selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Kasihan, Kulit Bayi Dipenuhi Sisik Ikan dan Tidak Tahan Suhu Panas

Written By unik on Minggu, 07 Maret 2010 | Minggu, Maret 07, 2010


http://i684.photobucket.com/albums/vv210/mesinkasir/Fish-Baby1-e1267673517215.jpg


Melihat hal ini hati kita benar benar tidak tega rasanya, bagaimana tidak bayi yang masih kecil baru berusia 14 bulan ini menderita kelainan lahir yang hingga kini sungguh menyiksa hari harinya yang harus dilalui. Penyakit bawaan lahir yang dikenal dengan nama Lamellar ichthyosis tersebut adalah keadaan dimana sang bayi terlahir dengan kulit tanpa pori-pori sehingga badannya tidak bisa mengeluarkan keringat dari tubuh.
Tertahannya keringat yang tidak bisa keluar tersebut menyebabkan kulit tumbuh kelainan semacam sisik. Mengutip berita yang diambil ruanghati.com dari Journalist Without Border menyebutkan bayi yang bernama Song Sheng yang berasal dari Jinhu bagian timur Cina tersebut susah untuk disembuhkan.

bayi kulit sisik ikan

Salah satu jalan untuk meringankan Song saat ini adalah dengan cara membuat suhu yang selalu dingin, yang mungkin bisa diciptakan dengan pengkondisian suhu dengan balok balok es yang dimasukan dalam bak mandi hingga Song bisa mandi dengan air yang dingin.
Yang memprihatinkan adalah bila hal seperti ini lambat dilakukan, atau suhu sekitar lebih panas maka tubuh Song akan segera demam panas. Sungguh tersiksa bukan. Kasihan sekali anak sekecil ini sudah menderita keadaan yang sangat sulit, semoga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya baik sang anak serta seluruh keluarga yang merawatnya. Kita doakan kesembuhan dan jalan keluar yang terbaik bagi Song.



sumber :http://ruanghati.com/2010/03/07/kasihan-kulit-bayi-dipenuhi-sisik-ikan-dan-tidak-tahan-suhu-panas/


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com