selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Keanehan-keanehan di Dunia

Written By unik on Kamis, 18 Maret 2010 | Kamis, Maret 18, 2010

                                                  Keanehan-keanehan di Dunia

1.
The Wave. Between Arizona and Utah – USA Antara Arizona dan Utah – USA


There on the border of Arizona and Utah. Ada di perbatasan Arizona dan Utah. made of sand 190 million-year-old who turned to stone. terbuat dari pasir 190 juta tahun yang berubah menjadi batu.

2.
Antelope Canyon. Antelope Canyon. Arizona – USA Arizona – USA

This place is often in the visit and the photographs of people. Tempat ini sering di kunjungi dan foto-foto orang. in Navajo Land, near Page, Arizona in South America. di Navajo Tanah, dekat Page, Arizona di Amerika Selatan.



3.
Great Blue Hole (Belize) Great Blue Hole (Belize)


Being at distance of 60 miles from Belize City. Berada di jarak 60 mil dari Belize City. Circle whose diameter is 0.4 kilometers. Lingkaran yang berdiameter 0,4 kilometer. A suitable place for diving, it approximately 480 feet or 145 meters. Sebuah tempat yang cocok untuk menyelam, itu sekitar 480 meter dan 145 meter. Because of its depth so that the color blue. Karena kedalaman sehingga warna biru. A diver found the body of another diver died lying in the bottom of this great blue holes. Seorang penyelam menemukan mayat penyelam lain meninggal tergeletak di dasar lubang biru besar ini. still complete with costumes diving oxygen cylinders as well. masih lengkap dengan kostum diving tabung oksigen juga.

4.

Crystal Cave of the Giants (Mexico) Gua kristal of the Giants (Mexico)

Located in the mines in Chihuahua Mexico. Terletak di tambang di Chihuahua Meksiko. color and shape vary. warna dan bentuk bervariasi. There are gold and silver. Ada emas dan perak.

5.
Eye of the Sahara (Mauritania) Eye of the Sahara (Mauritania)


Being in the Sahara desert southwest. Berada di gurun Sahara barat daya. 30 miles in diameter that was clear from the sky. 30 mil dengan diameter yang jelas dari langit. the round shape is still a misteri. Bentuknya yang bulat masih menjadi misteri. use google earth and type in “Mauritania”, must be immediately apparent Eye of the Sahara! menggunakan google earth dan ketik “Mauritania”, harus segera tampak Eye of the Sahara!
Blue Lake Cave (Brazil) Blue Lake Gua (Brazil)

6.

Hell Gate (Uzbekistan) Hell Gate (Uzbekistan)



Ordinary mentioned “the door to hell”. Biasa disebut “pintu ke neraka”. located near the small town, Darvaz. terletak di dekat kota kecil, Darvaz. 35 years ago, the geological team is digging to find the source of gas. 35 tahun yang lalu, tim geologis menggali untuk menemukan sumber gas. but what they found was a huge volcanic cave. tapi apa yang mereka temukan adalah gunung berapi yang sangat besar gua. This cave is expected to continue to burn gas forever. Gua ini diperkirakan akan terus berlanjut untuk membakar gas selamanya.

7.
Wave Rock (Australia) Wave Rock (Australia)


8.
Green Canyon ( Beautiful Indonesian )








It’s green canyon not Grand Canyon . Itu green canyon tidak Grand Canyon. The place is very beautiful vacation this was located not far from us! Tempat liburan sangat indah ini terletak tidak jauh dari kita! precisely in Pangandaran Beach, West Java, Indonesia. tepatnya di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia. This vacation spot is strongly recommended for residents Indonesia. Tempat liburan ini sangat disarankan untuk penduduk Indonesia. quite right, good but not expensive and near benar, baik tetapi tidak mahal dan dekat..



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com