selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Kecoa Raksasa Australia Cetak Rekor

Written By unik on Rabu, 17 Maret 2010 | Rabu, Maret 17, 2010

Very Poor
Quantcast
Heathcliffe seekor kecoa liang Australia akan memecahkan rekor sebagai serangga terberat di dunia.

“Kecoa itu adalah yang terberat di dunia dan jika tidak sebagai serangga yang terberat, maka akan menjadi pesaing terberat,” kata Nathan Lo Dosen biologi Universitas Sydney.
“Mereka dalam banyak hal berbeda dari serangga dan benar-benar tidak berhubungan dengan kecoa Amerika atau Jerman yang ditemukan di rumah-rumah orang Australia,” kata Lo.
“Raksasa ini dapat hidup sampai 8 tahun yang sangat luar biasa untuk serangga. Ketika mereka melahirkan, kecoa ini menghasilkan bayi bukan telur di liangnya. Mereka keluar pada malam hari untuk mengumpulkan dedaunan dan membawa kembali ke dalam lubang untuk bayinya,” katanya.
Kecoa itu akan menjaga bayinya sampai beberapa bulan. Dr Lo mengatakan kecoa itu sangat popular sebagai hewan peliharaan. Tetapi banyak kecoa yang tidak selamat, dan mereka juga perlu waktu yang lama untuk beradaptasi.



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com