selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Kendaraan Kendaraan Barrack Obama yang Akan Dibawa Ke Indonesia

Written By unik on Kamis, 18 Maret 2010 | Kamis, Maret 18, 2010



Gan hari senin minggu depan obama dah ke indonesia nih. Sebagai tuan tamu pastilah indonesia berbangga hati. Inilah kendaraan obama yang akan di bawa ke Indonesia

Spoiler for foto Barrack Obama:




1. Mobil Cadillac One

Quote:
Spoiler for ini dia mobilnya gan:


Spoiler for ini dia mobilnya gan:


Mobil kepresidenan Barack Obama yang selama ini menjadi penantian pemerhati otomotif dunia, akhirnya tampil perdana pada hari inagurasi Selasa 20 Januari 2009.

Adalah Cadillac One, produk keluaran General Motors (GM) Cadillac yang didesain khusus melindungi orang nomor satu AS tersebut dalam kegiatan dinasnya sehari-hari.

Limousine yang biasa disebut The Beast ini memiliki spesifikasi khusus layaknya tank perang guna melindungi nyawa Obama. Meski Secret Service AS pada awalnya tidak melansir detail Cadillac One kepada publik dengan alasan keamanan, namun akhirnya terkuak juga ke masyarakat.
Ini dia spesifikasi mobilnya gan

Quote:
Spoiler for ini dia kelebihanya gan:


Chassis
Dipersenjatai dengan rangka truk berukuran medium serta diperkuat dengan kevlar dan logam setebal 5 inch di bawah mobil yang tahan bom dan granat.

BodiPerpaduan eksterior Cadillac STS and DTS. Dibuat dari baja hardened, titanium, aluminium dan dilapis keramik untuk menahan serangan peluru penembus metal.

Pintu
Berlapis baja tahan peluru setebal 8 inch dan memiliki berat sama dengan pintu pesawat Boeing 757. Pintu pengemudi tahan peluru penembus metal (armor-piercing bullets) dan hanya bisa dibuka maksimum selebar 3 inch demi alasan keamanan, dan memudahkan sopir untuk membayar karcis tol atau berbicara dengan pengawal kepresidenan di sebelahnya.

Sopir
Ditraining khusus oleh CIA dalam menghadapi situasi keamanan segenting apapun.

Ruang pengemudi
Standar, tapi dashboard dilengkapi pelacak GPS dan pusat komunikasi.

Ruang belakang
Berkapasitas 4 orang dengan partisi kaca tahan peluru. Hanya Obama yang punya switch pembukanya. Ukuran jendela lebih luas dari mobil kepresidenan sebelumnya. Punya "Panic Button" seandainya ada masalah keamanan.

Teknologi Informasi
Dilengkapi komputer dengan akses Wi-Fi, telepon satelit yang punya koneksi sambungan langsung ke Wakil Presiden dan Pentagon.

Tangki Bensin
Dilengkapi dengan lapisan penahan benturan dan busa spesial yang dapat mencegah meledaknya tangki, meskipun mendapat benturan dan tembakan langsung.

Roda
Diperkuat dengan kevlar, tahan sobek dan pecah, dengan penguat baja. Memungkinkan mobil berlari dalam kecepatan penuh, dalam kondisi ban apapun.

Bagasi
Bagasi dilengkapi tabung oksigen dan pemadam kebakaran.

Peralatan pertahanan
Dilengkapi dengan shotgun, night-vision, dan kanon gas air mata. Ada satu tabung berisi darah Presiden, seandainya membutuhkan transfusi darah darurat.

Bendera
Bendera AS dan Kepresidenan terdapat pada fender depan dengan fitur LED guna menyoroti bendera di malam hari.

Mesin & Konsumsi Bahan Bakar
Mesin 6500cc diesel. Kecepatan maksimum 60 mil/jam (96 km/jam).
Konsumsi bahan bakar sekitar 8 mil per galon.

Quote:
2. Pesawat Air Force One

Spoiler for ini dia pesawatnya gan gan:


Spoiler for ini dia pesawatnya gan gan:


Kemanapun perjalanan Presiden, jika ia menggunakan pesawat angkatan udara, akan disebut pesawat “Air Force One”. Secara teknis, Air Force One adalah tanda panggilan dari setiap pesawat terbang Angkatan Udara yang membawa Presiden. Sejak tahun 1990, armada kepresidenan terdiri atas 2 pesawat serial Boeing 747-200B terspesifikasi tinggi – kode ekor “28000″ dan “29000″ – dengan penunjukan “VC-25A”.


Hanya ada satu Air Force One yang diperuntukkan bagi presiden, jika Wakil Presiden terbang pesawat ini disebut sebagai “Air Force Two”. Kalau tidak maka akan dipanggil dengan nomornya, seperti pesawat lain.
.
Air Force One adalah salah satu simbol kepresidenan yang dikenal,bukan hanya di Amerika tetapi di seluruh dunia. Memiliki kemampuan mengisi bahan bakar di udara sehingga Air Force One memiliki jangkauan tidak terbatas dan dapat membawa Presiden kemanapun dia perlu melakukan perjalanan. Air Force One dilengkapi dengan peralatan komunikasi paling mutakhir sehingga memampukan untuk memberi komando secara bergerak terhadap segala kegiatan yang terjadi di United States.
Quote:
3. Helikopter Marine One

Spoiler for ini dia helikopternya gan gan:


Spoiler for kalo yang ini foto obama kepalanya kepentok helikopternya:


Ini adalah helikopter Marine One gan, Kelebihanya ini helikopter adalah baling balingnya bisa dilipat,bahanya dari baja hardened, titanium, aluminium dan dilapis keramik untuk menahan serangan peluru penembus metal.




sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com