selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Kreasi Unik Tato keramik

Written By unik on Jumat, 19 Maret 2010 | Jumat, Maret 19, 2010

Kreasi Unik Tato Ubin



Hunian di perkotaan, seperti apartemen vintage dan perumahan minimalis, seringkali membuat pemiliknya sulit berekspresi. Lantai dan dindingnya acapkali menyuguhkan warna-warna pucat dan kusam yang cenderung membosankan.

Untuk menciptakan suasana baru, tak perlu tergesa-gesa membongkar dan menggantinya dengan ubin baru. Anda bisa menyiasati penampilan ubin atau dinding lama dengan sentuhan tato yang cenderung menawarkan warna-warna semarak.

Aplikasi tato ubin bisa membuat penampilan kamar mandi atau dapur lebih segar dengan gambar bernuansa retro, funky, bunga-bungaan, atau desain spiral modern. Tato ubin memiliki aneka desain yang cocok untuk ubin hitam putih maupun berwarna.

Mengaplikasikan stiker unik ubin ini terbilang cukup mudah. Rendam stiker beberapa saat di air sebelum menempelkannya di lantai atau dinding ubin. Jika bosan dan ingin menggantinya, tinggal melepas stiker dan tidak bakal meninggalkan jejak. Bagi yang gemar bereksperimen, bisa menerapkan beberapa corak ubin sekaligus.

Selain mempercantik dinding dan lantai, tato ubin bisa ditempel pada peralatan dari stainless seperti lemari atau pintu kamar mandi. Desain tato ubin terus dikembangkan dan bukan tidka mungkin akan menggantikan kedudukan wallpaper di masa mendatang.



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com