selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Kucing masih hidup setelah ditembak 13 kali

Written By unik on Kamis, 18 Maret 2010 | Kamis, Maret 18, 2010



kucing-ditembakSeekor kucing di Australia dikabarkan masih hidup setelah di tembak sebanyak 13 kali. Nama kucingnya adalah Smoke. Dalam laporan kepoliasiannya, setelah ditembak kucing tersebut masih mampu untuk menemukan jalan untuk pulang.
Tindakan kejam menembak kucing yang berusia 9 tahun ini dilakukan menggunakan senapan angin. Sebelumnya kucing itu hilang selama 3 hari dari rumah keluarga Maryborough, Victoria tengah. Namun tiba-tiba pada hari naas itu kucing itu muncul di depan pintu si majikan dengan bersimpah darah.

Sersan Craig Pearse yang menangani kasus tersebut mengatakan ini benar-benar sesuatu yang mustahil, Bagaimana mungkin keucing yang ditembak sebanyak 13 kali masih mampu hidup dan kembali berjalan pulang kerumah majikannya. WOW ini benar-benar keajaiban.




sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com