selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

kucing tertua didunia, wew.klo diliat masih muda yah

Written By unik on Rabu, 24 Maret 2010 | Rabu, Maret 24, 2010



CORNWALL-JUMAT - Seekor kucing bernama Mischief kini mencatatkan rekor sebagai kucing tertua yang masih hidup di dunia. Kucing hitam dengan sapuan bulu putih pada bagian leher dan dada itu, tahun ini genap berusia 27 tahun, atau 189 tahun untuk "tahun kucing".

Pemilik kucing itu asal Inggris Chris dan Donna Thorne percaya resep panjang umur kucing kesayangannya itu ada pada kebiasan makan-makanan yang sehat dan tidur hingga 16 jam sehari.

Donna mengisahkan, di usianya yang sudah renta masih sanggup menancapkan kukunya di furnitur untuk menggapai makanannya di atas meja, misalnya. Hal itu dilakukan Mischief sekalipun ia menderita radang sendi pada bagian kakinya. "menjadi tua ternyata tak membuatnya berhenti menjadi lincah," kata Donna, wanita berusia 33 tahun dari St Austell, Cornwall, Inggris.

Dalam penanggalan pada "tahun kucing", satu tahun pada umur manusia, sama dengan tujuh tahun pada "tahun kucing".

Sementara itu, menurut Guinness World Records, rekor kucing tertua di dunia dipegang oleh seekor kucing bernama Creme Puff, yang mati pada usia 38 tahun di Austin,Texas, AS. Untuk Inggris, kucing tertua yang pernah ada sebelumnya hanya berusia 26 tahun untuk kucing bernama Willow.



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com