selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Lagi,, Amerika dan Malingshit mentertawakan kita

Written By unik on Jumat, 05 Maret 2010 | Jumat, Maret 05, 2010

Quote:
Once one of the most feared empires in the game, the Indonesian empire lost its final overseas territory earlier today when South Africa seized control of Northern Cape. Earlier in the day Indonesia also ceded control of the Western cape to Argentina to prevent South Africa from taking that region as well. The loss of these two regions signals the end of the once great empire as they are now reduced to just their original territories for the first time since the war module was introduced almost two years ago. While the country will likely remain a significant player in world events their influence has been greatly reduced and with the loss of Northern Cape they've not only lost the ability to attack African regions, but South American regions as well. Today we will take a quick look back at the history of the Indonesian empire and what the recent losses in South Africa mean for the country.

In the early days of beta Indonesia was one of the top three countries in the game and when the war module was released they were quick to show off their military strength. The Indonesian's marched down into Australia and quickly took control of the entire country. From there it was on to South Africa and then eventually South America. A few months later Indonesia and Romania went to war in what came to be known as world war 2 where both empires fought for control of regions in India, China, and Russia where both claimed land. In the end Indonesia won and gained control of much of the regions while PEACE built up quite a presence in Russia. Then with the invasion of the U.S., Indonesia gained North American regions as well which they lost a few weeks later. Indonesia lost all of these regions eventually but still they remain the only country in the game to occupy regions on all six continents (except Antarctica) at one time or another. No other country has ever come close to achieving that feat.

So how did the empire fall? It's hard to pin this on any one event but the fact that Indonesia hadn't grown as much as other super powers over the preceding months was a key reason. Indonesia has fallen out of the top 3 in terms of population and now ranks 11th, only about 100 ahead of Greece. When the percent of world population started to drop it became more difficult for Indonesia to hold onto to their colonies which then began to break free and countries like Australia gained independence while the U.S. pushed Indonesia out of North America during the 100 days war. Still Indonesia had enough power to hold on to most of their empire up until recently. Once Japan let the U.S. in to "restore order" in Asia things quickly went south for Asia. The empire soon lost control of most of their Chinese and Indian regions along with other PHX countries like Iran. This weakened them to the point where they eventually couldn't even hold on to their South African territories and thus there empire crumbled.

One lesson the world can take from Indonesia is that it is vital that an empire keep its percentage of the world population up if it wants to remain relevant. Indonesia though, is not completely dead yet. They still hold their country which is full of very dedicated players and have one of the world's strongest tank based armies in the game. While they may not be able to push people around on a global scale they will remain a significant threat in South East Asia and their tanks will still be able to do a good deal of damage for PHX on other fronts. So to make a long story short, while Indonesia is still around, the Indonesia that we knew from long ago, is no more.
 tranlatenya :Setelah salah satu kerajaan yang paling
ditakuti dalam permainan, kerajaan Indonesia kehilangan wilayah di luar negeri akhir sebelumnya hari ini ketika Afrika Selatan menguasai Northern Cape. Sebelumnya pada hari Indonesia juga menyerahkan kontrol atas tanjung Barat ke Argentina untuk mencegah Afrika Selatan mengambil daerah itu juga. Hilangnya sinyal kedua daerah akhir sekali kerajaan besar seperti sekarang dikurangi menjadi hanya wilayah asli mereka untuk pertama kalinya sejak perang modul ini diperkenalkan hampir dua tahun yang lalu. Sementara negara kemungkinan akan tetap menjadi pemain penting dalam peristiwa-peristiwa dunia pengaruh mereka telah sangat berkurang dan dengan hilangnya Northern Cape mereka tidak hanya kehilangan kemampuan untuk menyerang wilayah Afrika, tetapi daerah-daerah Amerika Selatan juga. Hari ini kita akan mengambil cepat melihat kembali sejarah kerajaan Indonesia dan apa kerugian baru-baru ini di Afrika Selatan berarti bagi negara.

Pada hari-hari awal beta Indonesia adalah salah satu dari tiga negara dalam permainan dan ketika modul perang ini dirilis mereka cepat untuk memamerkan kekuatan militer mereka. The Indonesia's berbaris turun ke Australia dan dengan cepat mengambil alih seluruh negeri. Dari situ ke Afrika Selatan dan kemudian akhirnya Amerika Selatan. Beberapa bulan kemudian, Indonesia dan Rumania pergi berperang dalam apa yang kemudian dikenal sebagai perang dunia 2 dimana kedua kerajaan berperang untuk menguasai daerah di India, Cina, dan Rusia di mana kedua mengklaim tanah. Pada akhirnya Indonesia menang dan menguasai banyak daerah, sementara DAMAI cukup membangun kehadiran di Rusia. Kemudian dengan invasi AS, Indonesia memperoleh wilayah Amerika Utara juga yang mereka kehilangan beberapa minggu kemudian. Indonesia kehilangan semua daerah ini akhirnya tetapi mereka masih tetap satu-satunya negara dalam permainan untuk menduduki daerah pada semua enam benua (kecuali Antartika) pada satu waktu atau yang lain. Tidak ada negara lain yang pernah datang dekat untuk mencapai itu feat.

Jadi, bagaimana kerajaan jatuh? It's hard to pin ini pada salah satu acara tetapi kenyataan bahwa Indonesia tidak tumbuh seperti kekuatan super lainnya selama bulan-bulan sebelumnya merupakan alasan utama. Indonesia telah terjatuh dari atas 3 dalam hal populasi dan sekarang peringkat 11, hanya sekitar 100 di depan Yunani. Ketika persen penduduk dunia mulai turun menjadi lebih sulit bagi Indonesia untuk terus ke koloni-koloni mereka yang kemudian mulai melepaskan diri dan negara-negara seperti Australia mendapatkan kemerdekaan sementara Amerika mendorong Indonesia keluar dari Amerika Utara selama 100 hari perang. Masih Indonesia memiliki daya yang cukup untuk mempertahankan sebagian besar kerajaan mereka hingga baru-baru ini. Setelah Jepang membiarkan AS untuk "memulihkan ketertiban" di Asia hal-hal dengan cepat pergi ke selatan untuk Asia. Kerajaan segera kehilangan kendali atas sebagian besar wilayah Cina dan India bersama negara-negara lain seperti Iran PHX. Hal ini melemahkan mereka ke titik di mana akhirnya mereka bahkan tidak bisa berpegang pada wilayah Afrika Selatan mereka dan dengan demikian ada kerajaan hancur.

Satu pelajaran dunia dapat mengambil dari Indonesia adalah bahwa sangat penting bahwa sebuah kerajaan menjaga persentase dari populasi dunia jika ia ingin tetap relevan. Indonesia walaupun, tidak sepenuhnya mati. Mereka masih memegang negara mereka yang sangat berdedikasi penuh pemain dan memiliki salah satu terkuat di dunia yang berbasis tangki pasukan dalam permainan. Walaupun mereka mungkin tidak dapat mendorong orang-orang di sekitar pada skala global mereka akan tetap menjadi ancaman signifikan di Asia Tenggara dan tank-tank mereka akan tetap dapat melakukan banyak kerusakan untuk PHX di bidang-bidang lain. Jadi untuk membuat cerita panjang pendek, sementara Indonesia masih sekitar, maka Indonesia yang kita tahu dari masa lalu, tidak lebih.
















Baca dan renungkan.. itu salah satu article dari warga USA! Sedih kan gan
mereka mentertawakan kita gan!!!

nih link nya http://www.erepublik.com/en/article/...e-1164981/1/20
Kita memang lagi terpuruk, kehilangan Koloni2, tapi apa kita harus menangis karena itu??

Ini bukan sekedar game, tapi seperti bener2 Real Life,,

hal-hal yang bisa lo dapet di eRepublik:
1. Bisa cari ePacar!!! bahkan eNikah
2. Bisa berpolitik, masuk partai, jadi anggota kongrees! sampe jadi presiden!!! (join komunitas kami di IRC).. game mana yang ada begitu?
3. Bisa jadi soldierr,, ABERI bela bangsa gedein streng, jadi TANGKER!
4. Bisa Jadi Pengusaha, cari duid banyak, bikin kumpeni di dalem dan luar negeri.. Kaum Kapitaliss..
5. Banyak intrik2 di dunia internasional dalam perebutan wilayah,, bahkann di indonesia sendiri! intrik kekuasaan jelas...
6. Many moreeeeee

INGAT awal nya mungkin anda bosan… karena setiap hari anda hanya bisa work dan train saja,, INGAT GAME INI MINIMAL HANYA MEMBUTUHKAN 10 MENIT SEHARI CUKUP!!
Namun setelah anda lewat level 6, Kehidupan anda baru dimulai,, maka dari itu sebagai penyemangat bagi nubi yang join hinggal level 6 akan dapet cendol dari saya

JOIN eRepublik sekarang,, klikk banner dibawah ini :

Quote:
ePolandia akan Segera Menyerang eIndonesia, Wajib Militer segera diberlakukan gan.. Klik Banner dibawah untuk daftar!

Kalo pada bingung cara mainnya pm ane aja gan..
eIndonesia Membutuhkan agan-agan semua. jojo_krisna.
Quote:
Tips level awal

#1.klik market>job market>cari yang skill 0-1>apply>jangan lupa untuk klik work icon (lakukan work tiap hari biar nambah exp)
#2. klik my place>profile>edit profil(di pojok kanan atas)>browse citizen avatar (nambah exp untuk hari ini aja,besok2 masih bisa ganti foto tapi ga dapet exp lagi)----lv up deh jadi lv 2
#3. udah lv 2 anda sudah bisa masuk my place>training ground>klik train (nambah exp lagi, lakukan tiap hari sekali)
#4. terakhir jangan lupa buat beli makanan. klik market> market place> klik '?'>food>beli yang paling atas karena paling murah(tiap hari anda butuh 1 makanan jd beli aja banyak2 buat jaga2 kalo kelupaan ato ga sempat buka eRepublik, min 5 biji lah,

nah setelah melakukan 4 step itu anda akan mencapai lvl 3

bimbingan untuk level 3:

#1 JANGAN lupa memerhatikan wellnes(dibutuhkan untuk nanti di level 5,jika wellnes kurang dari 40 harus pintar2 minta suntik dari professional ato depsos
#2 usahakan bekerja pada saaat weellnes tinggi
#3 jangan lupa perhatikan juga sarat dalam bekerja karna smakin kalian pintar berbisnis atopun melihat prospek suatu prusahaan smakin kalian gampang dalam bekerja
#4 join ABeRi pada level 5..sebelum itu mulai lah kalian bertanya2 kepada profesional atopun parlemen
#5 cek juga www.mibbit.com/chat begabung bersama kita untuk solusi bermain
terakir jangan rupa sharing2 sama nubi lainnyya Mirc, server rizon chanel #mentornubi

Bimbingan WAR

#1. WNI bisa perang ketika telah mencapai level 5.
#2. Perang bisa lewat home/halaman awal (lihat latest events ada perang ga,klu ada tinggal klik dech) atau setelah training d training ground, klik "Battle You Can Fight In"
#3. Sampai di hlmn "Battle" klik Fight utk bertarung.
#4. Jgn lupa perhatikan Wellness. Min.,40-an keatas.
#5. Klu pny bnyk wellness, bisa fight sesering mgkn sampai wellness dibawah 40.
#6. Klu wellness sdh <40 pilih "Back to Battlefield"
#7. Trus dapetin wellness gratis sebanyak 50poin dari hospital (lihat tulisan : you can get wellness in Hospital). Thx buat eInd,krn hospitalnya Q5,jadi bisa dapet banyak langsung....saluut !
#8. Klu mau perang lg, ya monggo,tinggal diulang dari poin ke-1 sampai 5.
#9. Tp hati2,kita hanya bisa dapet wellness gratis sebanyak 1 kali sehari, itupun klu sudah perang.So use it well.

rangkuman tutorial

http://www.erepublik.com/en/article/...ar-815026/1/20



Last edited by jojo_krisna; 03-03-2010 at 10:28 AM.. 
 
 
kaskus 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com