selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Makanan Yang Bisa 'Panas' Sendiri

Written By unik on Jumat, 12 Maret 2010 | Jumat, Maret 12, 2010





Makanan cepat saji memang memudahkan hidup kita tetapi jenisnya biasa dan macamnya cuma itu-itu saja, selain itu kita juga pasti butuh oven, microwave atau alat pemanas makanan lainnya.

Heater Meals adalah sebuah makanan cepat saji dengan cara memasukkan makanan tersebut ke dalam kantong panas yang telah tersedia dan tidak memerlukan alat bantu seperti oven atau microwave.



Penasaran ??? Yuuk di lihat


Spoiler for Heater Meals:
Quote:

Mungkin dari sudut teknologi bukanlah hal yang istimewa tetapi Kaskuser akan terkejut dengan apa yang bisa disajikan dengan Heater Meals ini.


Heater Meals mempunyai beberapa jenis makanan mulai dari Chicken Pasta Italiana, Green Pepper Steak with Rice, Zesty BBQ Sauce & Potatoes with Beef dan Southwest Style Chicken with Rice and Beans. Pokoknya seperti masakan rumah deh.




Caranya mudah, buka tutup kantong makanan, masukkan ke dalam kantong pemanas, masukkan air yang telah disediakan kemudian tutup dan diamkan selama beberapa saat maka telur (scramble egg) dan bacon siap dimakan.



Di dalamnya juga telah disediakan sebuah piring kecil dan sendok sehingga Kaskuser tidak perlu repot membawa apapun. Heater Meals sendiri bisa disimpan sampai selama 1-2 tahun yang berarti bisa juga dijadikan makanan persediaan untuk keadaan darurat.




Selain itu jenis-jenisnya juga banyak lho, ini dia

• Makan pagi (Breakfast)


Spoiler for Makan pagi:
Quote:


Telur dan bacon


• Makan siang (Lunch)

Spoiler for Makan siang:
Quote:


Southwest Style Chicken dengan nasi dan buncis


• Makan malam (Dinner)

Spoiler for Makan malam:
Quote:


Green Pepper Steak dengan nasi




Lihat juga videonya

Spoiler for Video:
Quote:




Heater Meals dijual US$ 52.68 (sekitar Rp. 525.000) untuk 1 kotak yang berisi 12 buah di dalamnya atau kalau mau dihitung rinci, sekali makan Kaskuser harus keluar uang Rp. 43.750.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2362941




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com