selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

NEW Nokia berkamera 12MP

Written By unik on Kamis, 25 Maret 2010 | Kamis, Maret 25, 2010



http://www.latheofdreams.com/blogImages/NokiaN810WME-FrontOpen.jpg
Nokia telah merencanakan untuk mengubah gaya penomoran sejak N7x dan N9x hampir penuh. Sebelumnya perusahaan telah mengumumkan bahwa ponsel Nokia pertama yang memiliki kamera 12 megapiksel akan Nokia N87. Namun, telepon sekarang akan dikenal sebagai Nokia N8.


Ponsel ini diharapkan kapan akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2010. Nokia N8 memiliki antarmuka pengguna yang lebih sederhana dan adalah tiga kali lebih efisien.

Telepon akan memasukkan banyak fitur-fitur canggih yang ditawarkan pertama kali oleh Nokia mobile, seperti Symbian 3, HD Ready Video Recording di 30 FPS, video melalui layanan permintaan Ovi Store, dan HDMI Output. Ponsel ini memiliki layar sentuh kapasitif bahwa ukuran 3,5 inci.

Perusahaan diharapkan untuk mengubah sistem penomoran yang sekarang untuk memberi nama telepon ke sebuah sistem baru di mana ponsel akan bernama dengan huruf, C untuk ujung bawah, X untuk hiburan, E untuk bisnis dan email, N untuk high-end dan S untuk sangat mewah dan edisi terbatas.

Perusahaan ini juga diharapkan untuk mengumumkan peluncuran seri ponsel C bulan ini, termasuk, Nokia C5 00, Nokia C3 00 dan Nokia C5 01.





                                                 



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com