selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Written By unik on Jumat, 19 Maret 2010 | Jumat, Maret 19, 2010

Orang Jepang Aneh² aja Nih Gan..(KREATIP 'n KOCAK ane bilang)

iseng ane barusan aja browsing, nemu ini gan..
ada² aja ya orang jepang..t'lalu kreatip tp ribet c....

Okay, CEkidot Gan..!!

Spoiler for aneh²aja:

biar tepat sasaran gan


Spoiler for aneh² aja:

capek deh gw..


Spoiler for aneh² aja:

kagak basah tuh, aman dah





Spoiler for aneh² aja:

ga' repot niupin, tinggal sluruupp


Spoiler for aneh² aja:

awas ane lagi tidur, jangan ganggu ane!!!


Spoiler for aneh² aja:

kyk ngelem kertas ajah


Spoiler for aneh² aja:

mo nangis dimana aja...tenank..tissue telah siap sedia..ckckkckc






0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com