selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Payung Udara : Cara baru Menghindari Air Hujan .

Written By unik on Sabtu, 27 Maret 2010 | Sabtu, Maret 27, 2010

Dan, apa yang umum tentang payung adalah bahan plastik, yang disebut kanopi, yang melekat pada kerangka besi. Tapi, di korea selatan, payung tidak perlu kanopi untuk melindungi pengguna. Sebaliknya, menggunakan udara; sehingga hal itu disebut payung udara.

Desainer korea selatan, Je Sung Park dan Woo Jung Kwon, menciptakan payung yang luar biasa "Payung udara". Payung ini tidak memiliki kanopi plastik. Digantikan oleh udara yang megah tirai yang terbentuk dari udara mantap tertiup dari pipa ramping.

Payung udara dalam novative merupakan konsep yang menggunakan tenaga angin untuk membentuk tirai udara udara yang datang ke outlet, dan berperilaku seperti sebuah payung yang mampu memblokir hujan. Anda dapat dengan mudah mengontrol ukuran panjang dan udara-tirai.


Spoiler for Air Umbrella:


Spoiler for Cara Kerja:



SUMBER


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com