selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Penganugerahan Satyalancana Kepada 12 Provinsi Pendonor Darah

Written By unik on Kamis, 25 Maret 2010 | Kamis, Maret 25, 2010

Presiden SBY, didampingi Ketua Umum PMI Jusuf Kalla, menyematkan Satyalancana kepada 12 perwakilan pendonor darah sukarela 100 kali, di JCC, Kamis (25/3) sore. (foto: cahyo/presidensby.info)
Presiden SBY, didampingi Ketua Umum PMI Jusuf Kalla, menyematkan Satyalancana kepada 12 perwakilan pendonor darah sukarela 100 kali, di JCC, Kamis (25/3) sore. (foto: cahyo/presidensby.info)
Jakarta: Kamis (25/3) sore, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani menghadiri dan menyerahkan Anugerah Satyalancana secara simbolis kepada 12 perwakilan dari 12 provinsi di Indonesia di Gedung Cendrawasih Jakarta Convention Centre. Pemerintah dan PMI juga menganugerahkan Satyalancana Kebaktian Sosial kepada 824 orang yang telah mendonorkan darahnya 100 kali.

Adapun 12 provinsi yang menerima penghargaan ini, yaitu Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, dan Sulawesi Selatan.

"Darah adalah sesuatu yang tidak bisa dibuat. Tidak ada pabriknya. Darah hanya bisa diberikan oleh kita. Oleh karena itu, mari kita menjadi donor darah sukarela demi memberikan kehidupan bagi saudara-saudara," kata Ketua Umum PMI Jusuf Kalla dalam sambutannya.

Tampak hadir pada acara ini, antara lain, Menseneg Sudi Silalahi, Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih, Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufrie, dan Seskab Dipo Alam. Hadir pula perwakilan dari Komite Palang Merah Internasional (ICRC), dan Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional (IFRC). (yun)


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com