selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Pengunjung Panik, Akibat Ulah Pria Iseng Sebar 100 Ular di Tengah Pasar

Written By unik on Jumat, 26 Maret 2010 | Jumat, Maret 26, 2010


100 ular disebar di tengah pasarBagaimana jadinya bila 100 ekor ular disebar ditengah tengah pasar yang ramai pengunjung, wah pasti luar biasa paniknya bukan. Tapi dasar kurang kerjaan nih orang. Seorang pria iseng membawa kotak yang berisi ular sebanyak kurang lebih 100 ekor diletakan dan dibuka di tengah tengah sebuah pasar yang khusus menjual peralatan tidur seperti sprei dan lainnya, di pasar Hankou kota Hubei Timur Cina tersebut seisi pasar panik ketakutan lari tunggang langgang tak karuan melihat banyak ular menyebar kemana mana di pasar kain sprei tersebut.

Kabar yang diperoleh ruanghati.com dari People Daily menyebutkan seorang saksi mata yaitu salah satu pedagan bernama nona Zhang sempat melihat seorang pria yang membawa kotak lalu meletakannya dan menumpahkan di tengah tengah pasar setelah itu pria iseng tadi kabur hilang diantara kerumunan orang pengunjung pasar.
Menurut sumber lain menerangkan kejadian ini sepertinya disengaja dilakukan oleh pemilik pasar yang memiliki masalah kesepakatan dengan para pedagang penyewa, pemilik pasar menginginkan semua pedagang pergi angkat kaki dari toko yang sudah habis masa sewanya, namun para pedagang menolak karena dianggap ada masalah terhadap kesepakatan dengan pemilik pasar. Hingga akhirnya pemilik pasar menyuruh seseorang menyebar ular tersebut.


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com