selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Pipis Sepulang Ngaji, Bocah Tewas Kesetrum Perangkap Babi

Written By unik on Kamis, 25 Maret 2010 | Kamis, Maret 25, 2010

 
 
MUSI BANYUASIN, KOMPAS.com - Tami Binti Syarif (8) warga desa Pinang Banjar  Dusun II, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan tewas mengenaskan setelah tersengat perangkap babi yang dialiri listrik di samping rumahnya.
Saat itu, Tami bermaksud buang air kecil namun tak sengaja menyentuh kabel listrik yang sedang aktif. Awalnya, Tami pulang dari mengaji di musala sekitar 20 meter dari rumahnya, Rabu (24/3/2010) pukul 17.00. Setibanya di rumah, Tami mendapati pintu rumahnya terkunci sehingga dia bermain-main di halaman rumahnya.

Ibu korban yang bekerja di warung dekat rumahnya hanya mengamati Tami dari kejauhan. Tami yang merasa mau buang air kecil, sempat pamit kepada ibunya untuk ke belakang rumah lalu berlari menuju rumah  Tris tetangganya. Tami tidak menyadari lokasi tempatnya buang air kecil sudah dialiri listrik berupa kabel yang tergeletak satu meter dari tanah.
Bocah ini lalu menyentuh kabel listrik sehingga terkena setrum. Setelah satu jam, Ibu Tami curiga anaknya belum kembali lalu melaporkannya kepada tetangga sekitar. Korban ditemukan warga sudah terbujur kaku di tanah dengan badan hitam lebam akibat sengatan listrik. Korban sempat dilarikan ke RSUD Sungai Lilin namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

"Kami curiga dia tidak ada lagi bermain dengan teman-temanya setelah kami cari sudah di belakang rumah kesetrum listrik,” kata Syarif, orangtua korban, menyesal. (naf)


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com