selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

[Rekor Baru] Manusia Dengan Jumlah Jari Terbanyak Yang Dimiliki (31 Jari) ANEH dan UNIK !!!

Written By unik on Rabu, 24 Maret 2010 | Rabu, Maret 24, 2010


Manusia dengan jumlah jari terbanyak



Sepertinya anak yang berusia 6 tahun ini merupakan, manusia dengan jari yang dimiliki terbanyak di dunia. Sebelumnya dalam catatan sejarah manusia dengan jumlah jari yang dimiliki terbanyak terdapat di India, yaitu Pranamya Menaria dan Devandra Harne yang memiliki 25 jari.


Rekor dunia baru, manusia dengan jumlah jari terbanyak (31 jari)


Bocah 6 tahun yang namanya masih dirahasiakan ini berasal dari kota Shenyang, Timur Laut Cina tepatnya di Propinsi Liaoning memiliki 31 jari yang terdiri dari 16 jari kaki dan 15 jari tangan. Sungguh ini merupakan kebesaran Tuhan yang membuat kejadian ini. Namun beberapa jari di tangan bocah ini ada beberapa yang dempet alias tergabung menjadi satu.

Anak dengan jumlah jari terbanyak di dunia


Menurut harian The China Daily yang dikutip ruanghati.com kondisi yang terjadi dalam diri anak 6 tahun ini secara medis dikenal dengan sebutan polydactyly, yaitu merupakan gangguan genetik yang biasanya lebih banyak disebabkan faktor keturunan. Bisa juga hal ini disebabkan karena mutasi baru penambahan jumlah organ dari wajar.



Manusia dengan jumlah jari terbanyak
Melihat keadaan kasus bocah di Cina kali ini lebih cenderung pada kasus polydactyly pusat dimana jari tengah dan jari jari di kaki terduplikasi. Menurut rencananya dalam waktu dekat tim medis setempat di Shengjing Hospital akan melakukan operasi penyempurnaan bentuk pada bocah 6 tahun yang merupakan manusia dengan jumlah jari dimiliki terbanyak di dunia ini.

Keanehan yang terjadi di dunia, merupakan suatu hal yang tersiratkan oleh Illahi pada manusia agar kita senantiasa sadar bahwa masih ada suatu kekuasaan yang Maha Besar diluar jangkauan kepintaran dan kehebatan manusia yang semakin canggih dewasa ini.





sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com