selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Roy Suryo Bikin Ulah lagi ‘Ngaku-ngaku’ dilempar dari Balkon

Written By unik on Rabu, 03 Maret 2010 | Rabu, Maret 03, 2010


Roy Suryo kembali bikin onar di sidang paripurna DPR.
roy suryo berulah

Lagi dan lagi Roy Suryo berulah. Setelah kemarin tertangkap basah bersuara ‘huu…’ dan 'ngupil' saat Idrus Marham membacakan rekomendasi akhir Pansus kini Roy Suryo ngaku-ngaku dilempar dari balkon atas.Roy yang duduk di barisan belakang segera berdiri dan menunjuk-nunjuk ke arah balkon di belakangnya.
Sayangnya, tak ada yang melihat adegan pelemparan itu. Seluruh pengunjung yang duduk di balkon itu juga serempak membantah dengan berseru, “Enggak Ada”, dan melambaikan tangan. Mayoritas orang yang duduk di balkon yang dituding Roy Suryo adalah staf khusus para anggota Dewan.
Hampir semua para pengunjung yang berdiri di pinggir balkon juga menegaskan tidak ada pelemparan oleh seseorang dari atas balkon. Hampir semua memastikan mereka tidak melihat sama sekali.
Suasana semakin memanas ketika seorang lelaki tua marah-marah dari atas kepada Roy Suryo. Tak jelas apa yang diucapkannya, tetapi tangannya menunjuk-nunjuk politikus Demokrat ini. Si bapak tua pun diamankan petugas Pengamanan Dalam ke luar.
Insiden itu muncul ketika anggota Dewan dari Fraksi Demokrat Theresia Pardede ingin menyampaikan interupsinya. Namun, para pengunjung di balkon melontarkan seruan, “Huuuu”, kepadanya.


sumber: http://beritafenomenal.wordpress.com/2010/03/03/roy-suryo-bikin-ulah-lagi-ngaku-ngaku-dilempar-dari-balkon/

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com