selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Salut!! Video Wanita 98 th Meraih Ijasah SMAnya.. UNIK euy ...........

Written By unik on Rabu, 24 Maret 2010 | Rabu, Maret 24, 2010





Salut!! Video Wanita 98 th Meraih Ijasah SMAnya.. [UNIK!!]


Salut!! Video Wanita 98 th Meraih Ijasah SMAnya.. [UNIK!!].. Saat dia mendekati 99 ulang tahun, Ruth Ida Hayes Greene hanya punya satu penyesalan dalam kehidupan panjang: Dia tidak pernah lulus dari SMA.
Greene mencapai tujuan itu hari Senin ketika Kepala Sekolah John M. Rodecker mempresentasikan dengan diploma dari Perth Amboy Dewasa High School bahwa ia diterima setelah memenuhi persyaratan yang berkaitan dengan pengalaman hidupnya. “Halo, Ida, aku punya sesuatu untukmu di sini,” sambil Rodecker menyerahkan ijazah.
“Aku sangat senang. Aku ingin begitu lama,” kata Greene bersuara lembut, mengenakan topi dan gaun, yang melambai diploma ke keramaian di ruang makan penduduk di AristaCare di Alameda Center di Perth Amboy, di mana ia telah tinggal sejak Agustus 2008. “Ini merupakan hal yang besar untuk dihormati di wisuda saya (pada) usia 98 tahun. Aku sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Allah.

Salut!! Video Wanita 98 th Meraih Ijasah SMAnya.. [UNIK!!]

“Terima kasih telah membuat impianku,” kata Greene yang dikelilingi oleh anggota keluarga untuk wisuda khusus perayaan.Meskipun pejabat negara belum menegaskan hal itu, Greene, yang ternyata 99 pada 9 April diyakini merupakan orang tertua di negara bagian untuk mendapatkan ijazah sekolah tinggi. Dia telah diundang untuk berpartisipasi dalam upacara wisuda sekolah pada bulan Juni.
Kata Rodecker Greene adalah sebuah contoh bagaimana mengejar pendidikan adalah bagian dari kehidupan seseorang. “Dia merasa hidupnya tidak terpenuhi tanpa ijazah,” kata Rodecker. Bagian terbaik dari perayaan adalah bahwa ijazah Greene bukan kehormatan, tetapi murni ia mendapatkannya, inspektur menambahkan.
“Tidak pernah terlalu terlambat untuk mendapatkan pendidikan. Anda membuktikan hal itu,” kata Walikota Wilda Diaz, yang disajikan Greene dengan proklamasi.

Salut!! Video Wanita 98 th Meraih Ijasah SMAnya.. [UNIK!!]

Salut!! Video Wanita 98 th Meraih Ijasah SMAnya.. [UNIK!!]
Youtube Raw Video: 98-year-old Woman Get H.S. Diploma..








sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com