selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Seorang Wanita di China Dengan Kaki Terkecil di Dunia !! (plus gambar)

Written By unik on Kamis, 25 Maret 2010 | Kamis, Maret 25, 2010

Quote:
Ms Liu, a 90-years-old woman from China is the current record holder for the smallest feet in the world.

Foot binding was an important tradition in China until the early 20th century. There are several theories regarding how a gruesome custom like foot binding became so popular, but regardless of which one is true, the outcome is still the same: women suffer excruciating pain, infections and disabilities.

Basically, young girls’ toes and foot arches were brutally broken, without any pain relief, and then bound in tiny shoes that prevented the feet from growing normally. Women with bound feet were actually considered “intensely erotic”. One of these women was Ms. Liu, a 90-year old woman, from Yunnan province, China. Her feet were bound when she was just 5 years old, and she has been living like this for the past 85 years.

Although foot binding was banned in China, and she doesn’t need to wear her tiny shoes anymore, Ms. Liu finds it makes her feet esthetically pleasing. She may be 90-years-old, but her feet are the size of a 10-year-old girl.


Quote:
Terjemahan


Ms Liu, wanita tua berusia 90 tahun dari Cina adalah pemegang rekor saat ini untuk kaki terkecil di dunia.

Mengikat kaki adalah tradisi penting di Cina sampai awal abad ke-20. Ada beberapa teori mengenai bagaimana suatu kebiasaan mengerikan seperti mengikat kaki menjadi begitu populer, tapi terlepas dari itu, hasilnya masih sama: orang tersebut merasakan rasa yang sangat sakit, infeksi dan cacat.

Pada dasarnya, jari kaki dan jari tangan seorang gadis, patah secara brutal, tanpa rasa sakit, dan kemudian terikat dalam sepatu kecil yang mencegah kaki dari tumbuh normal. Perempuan dengan kaki terikat itu sebenarnya dianggap "sangat erotis". Salah satu perempuan ini adalah Ms Liu, perempuan tua berusia 90 tahun, dari propinsi Yunnan, Cina. Kakinya terikat ketika dia masih 5 tahun, dan dia telah hidup seperti ini selama 85 tahun.

Meskipun mengikat kaki dilarang di Cina, dan dia tidak perlu memakai sepatu kecilnya lagi, Ms Liu menemukan sesuatu yang membuat kakinya menyenangkan. Ia mungkin sudah 90 tahun, tetapi kakinya adalah seukuran dengan gadis berusia 10 tahun.
Spoiler for pic1:


Spoiler for pic2:


Spoiler for pic3:


Spoiler for pic4:


Spoiler for pic5:


Spoiler for pic6:




SUMBER


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com