selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

UNIK !! Burung Hantu Bermain "Skateboard" euy ......

Written By unik on Jumat, 19 Maret 2010 | Jumat, Maret 19, 2010




[owl1_1599655c.jpg]



Seekor burung hantu yang bisa bermain skateboard menjadi terkenal di sebuah pusat perbelanjaan di Kent, Inggris. Burung hantu ini tidak bermain skateboard pada malam hari. Burung berbakat "khusus" ini memperlihatkan keterampilannya menaiki skateboard di depan pengunjung toko di Folkestone, Kent.

Brian Maxted (73) yang mengelola Folkestone Owl Sanctuary mengaku menemukan talenta Alby, nama burung itu, dalam sebuah perjalanan ke pusat pertokoan lokal. "Saya sering membawa sejumlah burung hantu ke kota untuk mendapatkan sedekah dari pengunjung toko," kata Maxted.

"Saya membawa burung-burung hantu itu pada suatu hari, minggu lalu, dan seorang anak laki-laki berhenti untuk melihat burung-burung tersebut. Anak laki-laki itu meletakkan skateboard-nya di tanah, dan Alby, yang baru saja tidur pulas, melihat itu dan melompat ke atasnya," kata Maxted sebagaimana diberitakan Telegraph, Jumat.

Pria itu menambahkan, "Seseorang menarik papan itu dan burung itu sangat menyukainya. Kami lalu membuat satu skateboard untuknya."

Alby telah mengembangkan tekniknya, seperti menukik pada papan atau mengepakkan sayapnya untuk mendorong papan. Ketika papan berhenti, Alby mulai melayang dan terbang dalam suatu lingkaran kecil sebelum kembali mendarat di papan, lalu kembali mendorong papan tersebut.

Seorang siswa, Paul Lendon (17), dari Folkestone, mengatakan, "Saya tertegun ketika melihat burung itu mengendarai skateboard miniaturnya. Saya tahu ada pemain skateboard terkenal Tony Hawk, tetapi saya tidak pernah mendengar ada Tony Owl."





sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com