selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Video Bagi-bagi Amplop di DPR Yang Diduga Berisi Uang Beredar

Written By unik on Sabtu, 06 Maret 2010 | Sabtu, Maret 06, 2010

http://klikp21.com/images/resized/images/stories/gbrheadline-news420x245/sidang-paripurna1_200_200.jpg



JAKARTA - Satu lagi rekaman saat Sidang Paripurna DPR beredar. Kali ini, tentang bagi-bagi amplop ke anggota DPR yang isinya diduga adalah uang.


Video ini sendiri pernah ditayangkan di salah satu televisi swasta. Dalam rekaman tersebut, terlihat beberapa anggota DPR saat Sidang Paripurna menerima amplop yang dibagi-bagikan oleh anggota DPR juga.

Dari rekaman gambar itu, terlihat ada dua orang yang membawa amplop tebal dan membagi-bagikan pada anggota. Dua wanita, pertama mengenakan busana putih-kebiruan sedang menenteng amplop tebal di tengah ruang sidang paripurna.

Wanita kedua terlihat memakai blus merah muda, terlihat memberi amplop tebal ke jajaran kursi yang ditempati Fraksi Demokrat. Hingga kini, belum diketahui secara pasti isi amplop tersebut apakah benar berisi uang atau barang lain.

Namun kuat dugaan, isi dalam amplop tersebut adalah uang dalam jumlah yang tidak sedikit. Dalam rekaman berita itu, anggota Fraksi Demokrat Soetan Bhatoegana membantah ada politik uang dalam rapat paripurna.

"Tidak ada itu. Itu fitnah, tidak ada sama sekali. Darimana datangnya itu," ujar Sutan, seperti dikutip dalam rekaman video yang pernah ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta tersebut. (*/ade)


sumber :http://klikp21.com/politiknews/7436-video-bagi-bagi-amplop-di-dpr-dan-diduga-berisi-uang-beredar

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com