selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

wow .... Ketagihan Crocs, Rela Antre Berjam-jam !!

Written By unik on Selasa, 16 Maret 2010 | Selasa, Maret 16, 2010






http://i370.photobucket.com/albums/oo149/junantoherdiawan/crocsale.jpg


Jakarta: Hingga Selasa (16/3) sore, antrean untuk membeli sandal impor merek Crocs di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Selatan, makin panjang. Bahkan semangat para pembeli untuk mendapatkan sandal idaman yang didiskon itu semakin berapi-api.


Hingga Selasa (16/3) sore, antrean untuk membeli alas kaki merk Crocs justru makin mengular. Ada yang beli sampai 100 pasang.



Keluarga Guntur misalnya. Mereka berbondong-bondong datang demi alas kaki berlambang buaya itu. "Karena nyaman ya, sekali pake udah ketagihan," kata Dewi, salah seorang anggota. Tak cuma untuk famili di Jakarta, keluarga di Bali pun mereka belikan. "Sudah 20 pasang," kata Dewi menghitung belanjaannya.

Dora dan keluarganya juga tak kalah semangat. Mereka sudah mengantre sejak pukul 10.00 WIB. Dora mengaku, sang anaklah yang mendorongnya datang ke acara diskon besar-besaran itu. Libur hari ini pun dihabiskan selama lima jam di Senayan City hanya untuk berburu sepatu Crocs.

Ada pula yang jauh-jauh dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Wanita bernama Catherine ini mengaku membeli 100 pasang untuk dijual kembali. "Kebetulan ada toko di Balikpapan," kata wanita berambut sebahu itu.

Memang, acara diskon sepatu dan sandal impor ini begitu diminati warga Ibu Kota. Antreannya saja dimulai dari lantai dasar mal sampai ke lantai enam [baca: Hari Kedua, Antrean Crocs Sampai Lantai Dasar]. Jadi, Anda tertarik untuk ikut dalam euforia diskon belanja ini? Atau, Anda lebih cinta produk dalam negeri?(TES/AYB)


http://rlenggo.files.wordpress.com/2009/04/img00293-20090423-1257.jpg






sumber :http://berita.liputan6.com/sosbud/201003/268071/Ketagihan.Crocs.Rela.Antre.Berjam.jam


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com