selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

10 Kematian akibat serangan binatang peliharaan

Written By unik on Jumat, 02 April 2010 | Jumat, April 02, 2010

Quote:
Quote:
10. Lelaki yang yang terbunuh oleh Anjing peliharaanya

Lelaki asal Slovenia yang menyelamatkan anjingdimasukkan ke bawah untuk menyerang manusia, dirinya sendiri dianiaya sampai mati oleh mereka. Ketiga anjing pemiliknya sedikit 52 tahun mati di Ljubljana. Empat tahun lalu, tiga bullmastiffs menyerang dan cedera serius yang pelintas pemilik di luar rumah mereka. Mereka menghabiskan bertahun-tahun dalam tahanan menunggu sidang hukum, tetapi ketika salah satu dari mereka menyerang sebuah handler anjing, pemerintah memerintahkan mereka untuk meletakkan. pemilik mereka, dokter, succeededin banding hukum untuk mendapatkan kembali anjing, memicu kontroversi nasional. Setelah kematiannya, sebuah partai oposisi mengatakan, menteri pertanian harus mengundurkan diri karena gagal menghentikan anjing dari yang dirilis. Anjing menyerang orang itu di kebunnya, membunuh dia sebelum polisi tiba. Ketiga anjing telah dimasukkan, menyusul serangan itu.

Spoiler for Anjingnya:
Quote:
9. Lelaki terbunuh oleh Boa peliharaannya

Spoiler for Lelaki & Boa:
Quote:
8. Lelaki terbunuh oleh Banteng peliharaanya

Seorang pria tewas oleh banteng peliharaan nya sendiri sehari sebelum ulang tahunnya 53 setelah diserang oleh 'temperamental' hewan. Ricky Weinhold diserang oleh banteng satu ton di sebuah pertanian di mana dia menyewa ruang gudang di Wernersville, barat laut dari Philadelphia. Tubuhnya tidak ditemukan sampai hari berikutnya dengan putra pemilik peternakan itu. Banteng itu telah menjadi semakin 'temperamental' dan pemilik peternakan telah mendorong Weinhold menyingkirkan peliharaannya. Weinhold sebelumnya telah beberapa kali tulang rusuknya patah akibat serangan hewannya. Dia memiliki sekitar 10 ekor banteng di peternakan, mereka semua hewan peliharaan.

Spoiler for Bantengnya:
Quote:
7. Wanita terbunuh akibat Serigala peliharaannya

Sandra L. Piovesan mati kehabisan darah setelah diserang oleh segerombolan serigala sembilan anjing bahwa dia telah dibangkitkan sebagai hewan peliharaan dan sangat dikhususkan untuk itu dia pernah mengatakan kepada tetangga mereka "berikan aku cinta wajar tanpa pengecualian." Ms Piovesan, 50, dari Salem, ditemukan di sebuah kandang persegi terkurung di halaman belakang, rumah selama sembilan setengah serigala, setengah-anjing yang nantinya euthanized. Otopsi, yang dilakukan oleh Dr Cyril H. Wecht, ditemukan bahwa wanita Westmoreland County beberapa menderita luka jaringan lunak.

Ms Piovesan serigala nya diperlakukan seperti anak-anak, dan berkata sebanyak ketika tetangga ditanya tentang them. Area berpagar di halaman belakang rumahnya adalah tentang lebar jalan tiga jalur, berjalan panjang rumahnya. Kawasan itu dibagi menjadi beberapa bagian: satu untuk anjing serigala-, satu untuk pasangan nya Rottweiler, satu lagi untuk anak-anak anjing serigala, dengan siapa dia bermain dan kejar-kejaran. Ed Gieselman, pemilik bisnis desain interior di seberang jalan, bertanya tentang lampiran ke binatang. Ms Piovesan berkata, sebagai jawaban, bahwa "mereka memberikan cinta wajar tanpa pengecualian."

Spoiler for wanita dan peliharaanya:
Quote:
6. Lelaki terbunuh oleh Singa Afrika peliharaanya

Hardin County seorang pria yang menuykai binatang eksotis rupanya diserang dan dibunuh oleh Singa Afrika peliharaanya. Al Abell rupanya mengubah seperai pena singa ketika ia diserang. Dia tidak mengunci pintu gerbang antara kandang besar singa dan binatang pena wherethe harus lebih kecil telah dipindahkan sementara kawasan itu sedang dibersihkan. Abell's istri kembali ke rumah pasangan ini dekat Elizabethtown di Illinois tenggara lama sebelum 6 petang, melihat singa itu dari pena dan menelepon kantor sheriff. Deputi membunuh singa itu dan kemudian menemukan Abell berbaring di dekatnya.

Spoiler for Singanya:
Quote:
5. Lelaki terbunuh oleh Harimau peliharaannya

Norman Buwalda (66 tahun) dari Ontario telah dianiaya sampai mati oleh harimau peliharaanya seberat 300 kg. Dia adalah ketua Exotic Animal Kanada Pemilik's Association, dan aktif berjuang untuk hak untuk menjaga kucing besar berbahaya sebagai hewan peliharaan. Pada bulan Juni 2004 seorang anak berusia 10 tahun terluka parah di rumah whena Buwalda's pet harimau Siberia dianiaya anak selama kesempatan foto. Peduli tetangga berkampanye untuk sebuah peraturan baru yang dilarang orang dari menjaga hewan peliharaan eksotis, tapi Mr Buwalda peraturan berjuang dan menang. Namun beberapa tahun kemudian Buwalda masuk kandang harimau salah satu hewan peliharaan nya sendiri, dan untuk beberapa alasan yang tidak diketahui itu menyerang dan membunuhnya. Seorang anggota keluarga ditemukan tubuhnya terpotong-potong dalam kandang harimau dan berhasil memaksa harimau menjadi pena terpisah. Setelah harimau diisolasi tubuh Mr Buwalda itu pulih.

Spoiler for Lelaki dan harimaunya:
Quote:
4. Wanita terbunuh oleh Unta peliharaanya

Seorang wanita Australia tewas oleh hewan peliharaan unta diberikan kepadanya sebagai hadiah ulang tahun 60 setelah binatang itu tampaknya mencoba melakukan hubungan seks dengannya. Binatang 10-month-old mengetuk Pam Weaver ke tanah, menginjak kepalanya dan kemudian berbaring di atas tubuhnya pada domba dan kekayaan ternak dekat Mitchell, sekitar 600km sebelah barat Brisbane. suami wanita itu menemukan tubuhnya sekitar 6:30 setelah ia kembali dari makan saham. Polisi mengatakan pet memiliki sejarah perilaku aneh, mencoba meredakan kambing peliharaan keluarga pada banyak kesempatan dengan duduk di atasnya. Wanita itu menderita "satu tapak pasti" di salah satu sisi wajah dan satu di lengannya.

Spoiler for untanya:
Quote:
3. Wanita terbunuh oleh Ular peliharaannya

Seorang wanita 44 tahun meninggal setelah digigit oleh salah satu ular berbisa itu. sederhana-nya, rumah berlantai dua sederhana adalah rumah bagi setidaknya sembilan ular berbisa dan lebih dari selusin, ular lainnya kadal dan buaya. Polisi percaya bit pit viper urutu wanita dan tetangga mengatakan ia menyetir sendiri ke Fairfield Mercy Hospital. Dia kemudian diangkut ke University Hospital, di mana ia tetap dalam kondisi kritis hingga kematiannya tiga hari kemudian. Polisi mendobrak pintu depan wanita itu, dan tiga herpetologis dari Cincinnati Zoo & Botanical Gardens masuk ke rumah untuk mengecek apakah ada ular berbisa lebih dalam rumah. Penjaga reptil memeriksa sebuah kamar tidur di lantai atas dan menemukan lebih dari setengah lusin kadal besar berlarian. Di antara hewan-hewan bebas roaming di sekitar rumah adalah biawak dua, dua buaya, satu badak iguana, dua pohon Kepulauan Solomon skinks dan satu kadal tegu. Semua ular berbisa itu dalam kasus-kasus plastik aman di seluruh rumah. Tetapi herpetologis ditemukan non-binatang berbisa di bawah kotak dan di bawah tumpukan pakaian.

Spoiler for ularnya:
Quote:
2. Wanita terbunuh oleh Beruang peliharaanya

Kelly Ann Walz, dari Allentown, Pennsylvania, telah dianiaya sampai mati oleh beruang pet hitamnya. Kelly dilaporkan memiliki binatang peliharaan beruang hitam, seorang Singa Afrika dan Harimau Bengal, semua yang ia disimpan di kandang di rumahnya. Walz sedang membersihkan kandang, itu kembali berbalik untuk menanggung setelah memberikan beberapa makanan anjing ketika diserang dia. Tampaknya tetangga masuk, menembak dan membunuh binatang itu. Kelly Ann Walz adalah 37 tahun.

Spoiler for wanita dan beruangnya:
Quote:
1. Lelaki terbunuh oleh Laba-laba peliharaannya

Mark Voegel, 30, ditemukan meninggal dunia di kediamannya Dortmund, Jerman apartemen. Tubuhnya terbungkus jaring laba-laba dan lebih dari 200 laba-laba, beberapa ular, ribuan rayap, dan tokek yang berpesta di mayatnya. Pihak berwenang yang tepat diberitahu ketika tetangga prihatin melihat bau menghebohkan eminating dari theapartment. janda hitam-Nya, Bettina, diyakini telah diberikan gigitan mematikan. apartemen Voeger telah digambarkan sebagai baik kebun binatang "" dan hutan "" oleh pemerintah. Dia meninggal di suatu tempat antara tujuh dan empat belas hari ketika mayatnya ditemukan. Cukup waktu untuk-crawlies menyeramkan untuk membuat rumah baru keluar dari apartemennya

Spoiler for mayat dan laba-labanya:
       


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com